Arif Budi Setyanto
Eden Hazard diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019). [GABRIEL BOUYS / AFP]

Bolatimes.com - LaLiga Spanyol 2021/2022 nampaknya akan menjadi musim pembuktian bagi Eden Hazard. Di laga pembuka kompetisi, Hazard bermain apik serta membuat assist ciamik.

Sebagaimana diketahui, Eden Hazard mengalami karier yang anjlok usai gabung ke Real Madrid dari Chelsea pada 2019 lalu. Pemain asal Belgia itu banyak menerima kritikan tajam.

Musim ini, Eden Hazard bertekad untuk membuktikan bahwa dirinya layak di Real Madrid. Setelah fit dari masalah cederanya, Hazard menatap musim baru penuh dengan semangat serta sudah menunjukkan permainan jenius.

Baca Juga:
Imbas Kepergian Lionel Messi, Barcelona Kesusahan Jual Tiket Pertandingan

Di laga perdana LaLiga Spanyol, ketika Real Madrid bertandang ke Alaves, Hazard dipercaya Carlo Ancelotti bermain selama 66 menit. Dia pun tidak membuang kepercayaan Ancelotti begitu saja.

Gol pertama Real Madrid dalam laga itu, ada andil besar Hazard yang memberikan umpan cerdik untuk Karim Benzema. Momen ini berawal saat Lucas Vasques mengirim umpan silang ke kotak penalti Alaves.

Hazard kemudian menerima umpan tersebut dengan insting yang begitu cerdas. Bola kiriman Vasquez kemudian diangkat menggunakan kakinya, sehingga memudahkan Benzema untuk menendang. Sepakan Benzema pun berbuah gol.

Baca Juga:
Keras! Intip Momen James Milner Tampar Kostas Tsimikas usai Bikin Kesalahan

Pada akhirnya Real Madrid berhasil mendominasi pertandingan dan meraih kemenangan 4-1 atas Alaves. Benzema mencetak brace dalam laga tersebut.

Dua gol Real Madrid lainnya disumbangkan Nacho dan Vinicius Junior. Sedangkan Alaves hanya mampu membalas lewat Joselu dari eksekusi tendangan penalti.

Baca Juga:
Gabung PSG, Lionel Messi Sumbang Harta Kekayaan Michael Jordan

Pasca pertandingan tersebut, Hazard kemudian menegaskan bahwa dia menikmati pertandingan pertama Real Madrid di musim baru ini. Dia juga merasa sudah fit dan akan memberikan sepenuhnya untuk Los Blancos.

"Saya tidak punya apa-apa selain perasaan baik untuk saya dan tim. Kami mencetak empat gol, kami akan berusaha memenangkan banyak pertandingan," ucap Hazard kepada Movistar +

"Saya ingin memberikan assist, saya menikmatinya. Saya menikmati saat bertanding dan berharap kami akan melanjutkannya seperti ini. Masalah pergelangan kaki sudah dihilangkan dari kepala saya. Saya akan melakukan segalanya di musim ini," pungkasnya.

Baca Juga:
Gian Zola Pamitan dari Persib, Ghea Youbi Sampaikan Pesan Dukungan

Load More