Arif Budi Setyanto
Kostas Tsimikas di laga Norwich vs Liverpool. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Bolatimes.com - Gelandang senior Liverpool, James Milner, memberikan pelajaran kepada Kostas Tsimikas usai membuat kesalahan di laga melawan Norwich City pada Sabtu (14/8/2021).

Kostas Tsimikas dipercaya Jurgen Klopp bermain sebagai starter di posisi bek sayap kiri. Keputusan Klopp itu karena Robertson mengalami cedera di pramusim.

Tsikimas bermain tak begitu buruk karena berhasil membantu Liverpool mencatatkan nirbobol. Bukan hanya itu, Liverpool juga sukses meraih kemenangan telak 3-0.

Baca Juga:
Gabung PSG, Lionel Messi Sumbang Harta Kekayaan Michael Jordan

Akan tetapi, Tsimika menjadi sorotan karena membuat kesalahan yang nyaris fatal untuk skuat The Reds. Momen ini berawal saat Tsimikas membawa bola di barisan belakang Liverpool.

Pemain asal Yunani tersebut tampak 'bengong' ketika mencari pemain yang bisa diumpan. Namun, dengan sigap pemain Norwich mampu mengintersep bola di kaki Tsimikas.

Norwich pun mendapatkan peluang untuk membuat gol ke Liverpool. Sayangnya, tendangan pemain lawan masih melambung di atas tiang gawang.

Baca Juga:
Gian Zola Pamitan dari Persib, Ghea Youbi Sampaikan Pesan Dukungan

Pasca kesalahan tersebut, Tsimikas tampak diberi pelajaran oleh Milner yang mengenakan ban kapten di laga tersebut karena absennya Jordan Henderson.

Tak bertele-tele, Milner menampar Tsimikas sebagai reaksi bahwa pemain Yunani tersebut harus tetap fokus di tengah pertandingan.

Baca Juga:
Aguero Frustasi Ditinggal Lionel Messi, Di Maria: Dia Ingin Bunuh Diri

Pada akhirnya, Liverpool sukses meraih kemenangan 3-0 dari Norwich. Tiga gol itu dicetak Diogo Jota, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Khusus bagi Salah, dia berhasil mengukir rekor sebagai pemain yang selalu mencetak gol di laga pembuka dalam lima musim terakhir.

Load More