Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo liburan bersama keluarga. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merupakan sosok family man. Nyatanya, Ronaldo kerap membagikan momen bersama keluarga kecilnya di media sosial.

Terbaru melalui akun Instagramnya pada Sabtu (14/8/2021), Cristiano Ronaldo membagikan video ketika makan malam bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez beserta empat anaknya.

Momen intim terlihat dalam video yang dibagikan Cristiano Ronaldo tersebut. Di momen makan malam itu, Ronaldo juga tak sungkan untuk menghibur keluarganya dengan bermain sebuah kata-kata.

Baca Juga:
Romelu Lukaku Sah Jadi Pemain Chelsea dengan Bayaran Tertinggi

Kapten Timnas Portugal itu melakukan gerakan agar keluarganya menebak kata-kata. Di akhir momen tersebut, mereka pun kompak bertepuk tangan serta menunjukkan raut wajah gembira.

Postingan tersebut langsung mendapatkan banjir komentar dari netizen. Tak hanya itu, Georgina Rodriguez juga ikur berkomentar di postingan Ronaldo tersebut.

Baca Juga:
Gita Dewi Mulyani Meninggal Akibat Infeksi Paru dan Gejala Jantung

"Hidupku," komentar singkat Georgina yang penuh makna.

Sementara itu, Ronaldo sendiri sedang sibuk mempersiapkan musim kompetisi bersama Juventus. Teranyar, Ronaldo ikut andil dalam laga pramusim Juventis melawan Atalanta yang berakhir 3-1.

Dalam laga itu, Ronaldo bermain selama 63 menit sebelum digantikan oleh Mattia De Sciglio. Kendati begitu, Ronaldo gagal memberikan kontribusi gol bagi Juventus.

Baca Juga:
Mengenal Gita Dewi Mulyani, Wasit Wanita Indonesia yang Gugur Akibat Sakit

Tiga gol Juventus dalam laga itu dicetak oleh Paulo Dybala, Federico Bernardeschi, dan Alvaro Morata. Sedangkan Atalanta hanya bisa membobol gawang Juventus lewat Luis Muriel.

Setelah ini, Juventus akan mengawali laga pertama Serie A Italia 2021/2022 melawan Udinese yang dijadwalkan pada Minggu (22/8/2021) mendatang.

Baca Juga:
Real Madrid akan Main di Liga Inggris?

Load More