Arif Budi Setyanto
Potret Agustina Gandolfo. (Instagram/agus.gandolfo)

Bolatimes.com - Striker Timnas Argentina, Lautaro Martinez, memiliki kisah cinta yang unik. Dia menjalin hubungan spesial dengan wanita cantik bernama Agustina Gandolfo karena dijodohkan oleh istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

Lautaro Martinez dan Mauro Icardi sebelumnya pernah menjadi rekan satu tim di Inter Milan. Sebelum Icardi pindah ke PSG, dia menjalin pertemanan dengan Lautaro Martinez karena sama-sama berasal dari Argentina.

Dari situlah istri Icardi, Wanda Nara kemudian mengenalkan Lautaro Martinez kepada kekasihnya saat ini, Agustina Gandolfo. Wanda Nara dan Agustina sebelumnya juga berteman karena mereka berprofesi sebagai model.

Baca Juga:
PSG Bakal Lepas 10 Pemain Demi Mendanai Gaji Lionel Messi

Setelah dikenalkan oleh Wanda Nara, ternyata ada kecocokan antara Lautaro Martinez dan Agustina. Pada akhirnya, mereka berdua pun berkencan sejak tahun 2018.

Setelah berpacaran, Agustina pun rela pindah ke Milan, Italia demi hidup bersama dengan sang kekasih. Kini hubungan Lautaro Martinez dan Agustina sudah dianugerahi seorang anak yang lahir Februari 2021 lalu.

Kekasih Lautaro Martinez, Agustina Gandolfo. (Instagram/agus.gandolfo)

Dilansir dari The Sun, kini Lautaro Martinez dirumorkan semakin dekat ke Tottenham Hotspur yang mengajukan tawaran ke Inter Milan sebesar 60 juta poundsterling.

Baca Juga:
Liga Tidak Jelas, Dragan Djukanovic Putuskan Hengkang dari PSIS Semarang

Inter Milan sendiri memang sedang mencari dana segar karena kesulitan finansial. Nyatanya, Inter Milan belum lama ini disebut setuju untuk menjual Lukaku seharga 97,5 juta poundsterling.

Jika Lautaro Martinez akhirnya dilepaskan ke Tottenham, maka deretan WAGs seksi skuat The Lilywhites itu pun otomatis akan bertambah.

Sebab, Agustina sendiri memang dikenal dengan pesona seksinya. Selain menjadi model, Agustina juga populer di media sosial dan telah menjadi influencer di Instagram dengan 800 ribu followers.

Baca Juga:
Banjir Keringat saat Angkat Besi, Body Goals Fanny Ghassani Disorot Netizen

Load More