Arif Budi Setyanto
Striker Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol keempat ke gawang Borneo FC pada laga pertandingan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (11/11/2019). Pada laga pertandingan tersebut Persija Jakarta berhasil menang atas Borneo FC dengan skor akhir 4-2. ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Bolatimes.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, juga larut dalam euforia Olimpiade Tokyo 2020. Bahkan, Simic mengaku bahwa striker Timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo, Rafa Mir adalah kembarannya.

Hal tersebut diketahui dari kolom komentar Rama Mir di akun Instagramnya pada Minggu (1/8/2021). Diketahui, Marko Simic ikut berkomentar di unggahan Rafa Mir yang sedang melakukan selebrasi.

Marko Simic pun mengaku bahwa striker berusia 24 tahun itu adalah kembarannya. Simic bangga Rafa Mir bisa membawa Spanyol melaju jauh di ajang Olimpiade Tokyo ini.

Baca Juga:
Charlie Morgan, Ballboy yang Ditendang Eden Hazard Kini Sukses Dagang Miras

"Kembaranku telah mengambil alih Olimpiade," komentar Marko Simic di unggahan Instagram Rafa Mir.

Marko Simic komentari postingan Rafa Mir dan mengaku sebagai kembarannya. (Instagram/rafamir33)

Komentar Simic pun menyedot perhatian netizen. Banyak netizen yang meresponsnya dengan tertawa, tapi tak sedikit pula yang bertanya kapan Liga 1 bisa berjalan lagi.

Sementara itu, Rafa Mir memang sukses membantu Spanyol berbicara jauh di ajang Olimpiade Tokyo. Pemain Wolves tersebut sudah mencetak tiga gol di cabor sepak bola Olimpiade.

Baca Juga:
Wesley Fofana Terancam Absen Semusim Penuh usai Cedera Patah Kaki

Spanyol sendiri sukses menembus final Olimpiade Tokyo setelah mengalahkan tuan rumah Jepang di babak semifinal. Mereka menang susah payah dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Marco Asensio yang masuk sebagai pemain. Dramatisnya, Asensio menjebol gawang Jepang di babak tambahan waktu.

Spanyol akan menghadapi juara bertahan Brasil untuk memperebutkan medali emas. Pertandingan ini dijadwalkan pada Sabtu (7/8/2021).

Baca Juga:
Tampil Pakai Sport Bra, Maria Vania Bikin Heboh Netizen saat Workout

Terlepas dari itu, Marko Simic saat ini harus fokus dengan Persija Jakarta. Pasalnya, Liga 1 kabarnya akan segera dimulai pada 20 Agustus mendatang setelah beberapa kali ditunda.

Load More