Sabtu, 16 Oktober 2021
Rauhanda Riyantama : Jum'at, 30 Juli 2021 | 15:33 WIB

Bolatimes.com - Penyerang muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi akhirnya menjalani debut bersama klub barunya, FC Utrecht. Ia memainkan laga perdana bersama tim muda Jong Utrecht melawan TOP Oss di pertandingan uji coba.

Lewat akun Twitter miliknya, @callmekribo, Amiruddin Bagus Kahfi mengunggah video di mana dirinya tengah tampil bersama Jong Utrecht dengan mengenakan nomor punggung 22.

Pemain 19 tahun itu diturunkan sebagai pengganti. Menurut laporan Sofascore, Jong Utrecht kalah 1-3 dalam pertandingan di KNVB Sportcentrum, Utrecht pada Kamis (29/7/2021) malam waktu setempat.

"Mbah, cucu tersayang kamu tidak punya foto latihan. Jadi inilah video debut saya. Maafkan saya," tulis Bagus Kahfi menggunakan bahasa Jawa di Twitter miliknya.

Dalam unggahannya juga Bagus menyebut akun @mafiawasit. Memang, Bagus dan akun Mafiawasit sering berinteraksi di Twitter.

Seperti diketahui, Bagus belum lama ini promosi ke Jong Utrecht dari FC Utrecht U-18. Saudara kembar Bagas Kaffa ini juga masuk skuad Jong Utrecht untuk 2021/2022.

Jong Utrecht adalah tim U-21 FC Utrecht yang berkompetisi di Eerste Divisie alias kasta kedua Liga Belanda.

Jong Utrecht akan memulai kampanye musim baru Eerste Divisie pada 9 Agustus 2021 dengan menjamu MVV Maastricht di Sportcomplex Zoudenbalch 1e veld, Utrecht.

BACA SELANJUTNYA

Bagus Kahfi Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Shella Bernadetha: Goodluck!