Rauhanda Riyantama
Sergio Ramos resmi gabung PSG. (Dok. PSG)

Bolatimes.com - Sergio Ramos akhirnya resmi gabung Paris Saint-Germain. Hal itu telah dikonfirmasi langsung oleh klub pada Kamis (8/7/2021). 

Sebelumnya Ramos telah mendarat di kota Paris, Prancis, Rabu (7/7/2021). Mantan bek Real Madrid itu akan dikontrak selama dua tahun atau hingga 2023 mendatang.

Baca Juga:
Ilie Dumitrescu, Legenda Tottenham dan Rumania yang Kini Jadi Seniman

Lucunya, PSG dalam laman resminya --di mana pernyataan itu sudah dihapus-- turut menyertakan komentar Ramos setelah bergabung bersama tim raksasa Prancis tersebut.

“Bagi saya, suatu kehormatan bisa mengenakan nomor 4 di tim hebat ini, Paris Saint-Germain. Untuk alasan ini, akan sangat istimewa untuk dapat memakai nomor saya di sini di Paris," kata Ramos dalam pernyataan resmi yang sudah dihapus.

Menurut sumber klub, via Mundo Deportivo, Ramos dijadwalkan akan langsung berlatih dengan skuad asuhan Mauricio Pochettino, kendati pengumuman resmi terkait perekrutannya belum keluar.

Baca Juga:
Pamer Foto Liburan, Georgina Rodriguez Seksi Berbikini saat Main Jet Ski

Sergio Ramos (35) meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer setelah 16 tahun mengabdi di Santiago Bernabeu.

Menurut pengakuannya, Ramos sejatinya tidak ingin hengkang dari Madrid. Dia terpaksa pergi karena negosiasi perpanjangan kontraknya tidak berjalan sesuai keinginan.

Bek yang tidak dipanggil Spanyol untuk Euro 2020 itu meminta perpanjangan kontrak lebih dari setahun, tetapi Real Madrid teguh pada pendirian bahwa pemain di atas 30 tahun hanya akan mendapatkan perpanjangan kontrak semusim.

Baca Juga:
Profil Erlangga Setyo Dwi Saputro, Kiper Tertinggi di Indonesia

Load More