Rauhanda Riyantama
Mario Balotelli saat sesi latihan bersama Timnas Italia (3/6) [Marco Bertorello/AFP]

Bolatimes.com - Mario Balotelli kini telah memiliki klub baru. Mantan penyerang Timnas Italia itu hijrah ke klub promosi Liga Super Turki, Adana Demirspor.

Pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya memperkuat Monza dan meninggalkan klub Serie B Liga Italia itu pada akhir musim 2020/2021.

"Hari ini kami telah menyelesaikan transfer yang akan menulis namanya dalam sejarah klub kami Adana Demirspor dengan huruf emas," demikian pernyataan klub Turki itu seperti dilansir GOAL.

Baca Juga:
Yuni Shara Pose Mandi Keringat Usai Olahraga, Netizen: Kayak Anak SMA

"Mario Balotelli secara resmi telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim kami. 'Super Mario' sekarang akan mencetak gol untuk jersey biru."

Kepindahan Adana Demirspor membuat Balotelli menambah daftar panjang klub yang dibela sepanjang kariernya menjadi 10 buah.

Memulai karier di Lumezzane sebelum bergabung dengan Inter Milan pada 2007, Balotelli membukukan 28 gol dalam 86 penampilan sebelum hijrah ke Inggris memperkuat Manchester City tiga tahun kemudian.

Baca Juga:
Hajar Denmark, Inggris Tantang Italia di Final Euro 2020

Balotelli pulang ke Italia dan menyeberang ke AC Milan selama dua musim sebelum kembali ke Inggris memperkuat Liverpool.

Balotelli sempat dipinjamkan kembali ke Milan sebelum mengembara ke Prancis memperkuat OGC Nice serta Marseille dan pulang lagi ke Italia berseragam Brescia dan Monza sebelum kini hijrah ke Adana Demirspor.

Baca Juga:
Kisah Unik Marco Verratti, Andalan Italia yang Belum Pernah Main di Serie A

[Antara]

Load More