Arif Budi Setyanto
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Bolatimes.com - Artis senoir Yuni Shara kerap menjadi sorotan publik karena sosoknya yang dikenal awet muda. Salah satu upaya Yuni Shara menjaga badannya tetap fit, yakni dengan olahraga.

Melalui akun Instagrammya pada Rabu (7/7/2021), Yuni Shara membagikan momen ketika dirinya berolahraga. Yuni Shara memperlihatkan potretnya ketika olahraga di rumah saja karena ada aturan PPKM Darurat.

Mengenakan sportwear, Yuni Shara terlihat sedang meminum air mineral. Tampak juga dirinya mandi keringat setelah melakukan olahraga demi menjaga kesehatannya.

Baca Juga:
Hajar Denmark, Inggris Tantang Italia di Final Euro 2020

"Ikhtiar sehat. Olahraga di rumah, langsung jemur. Gapapa tambah ireng (hitam). Semoga semua juga selalu dberi sehat. Yang sedang sakit segera diangkat sakitnya. Amin," tulis Yuni Shara di caption postingannya.

Yuni Shara bercucuran keringat usai melakukan olahraga. (Instagram/yunishara36)

Tak ayal unggahan Yuni Sara langsung diserbu oleh netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian, terutama penampilan Yuni Shara yang masih awet muda walau kini usianya sudah 49 tahun.

"Mbaknya mungil banget, masih kayak anak SMA. Awet muda," komentar pita_momiabi.

Baca Juga:
Kisah Unik Marco Verratti, Andalan Italia yang Belum Pernah Main di Serie A

"Salut badannya masih fit. Selalu terlihat muda," tulis andre_the_a_team.

"Artis terawet muda sepanjang masa," seru sandibudip.

Yuni Shara memang rajin berolahraga, terlebih di tengah situasi pandemi saat ini. Rajin beolahraga, baginya, jadi salah satu cara untuk mencegah penularan sehingga ia gemar melakukannya.

Baca Juga:
Sejarah Puskas Award, Penghargaan untuk Gol Terbaik

Kakak Krisdayanti itu mengaku berusaha berpikir positif pandemi akan segera berakhir. Dan tetap menjaga prokes serta melakukan olahraga di rumah saja.

Load More