Irwan Febri Rialdi
Potret Terbaru Kiki Amalia (Instagram/@kikiamaliaworld)

Bolatimes.com - Masih ingatkah dengan Kiki Amalia yang merupakan mantan istri Markus Horison? Kiki Amalia kini jarang tampil di layar kaca. Kiki Amalia kerap tampil saat menghibur para penikmat musik DJ. Aktivitasnya kerap diunggah melalui akun Instagam pribadinya. Kiki Amalia pun tak jarang berpenampilan memikat saat DJ dipanggung.

Kiki Amalia telah menekuni pekerjaan sebagai seorang DJ selama satu tahun belakangan. Ia menekuni profesi ini karena tidak semua orang bisa dan mampu belajar untuk berkarier sebagai DJ yang identik dengan pekerjaan dunia malam. Meski demikian, Kiki Amalia mengaku enjoy dengan pekerjaan barunya. Kiki Amalia juga memiliki nama panggung yang bernama DJ Kiam.

Kiki Amalia merupakan seorang aktris dan juga berprofesi sebagai DJ. Kiki Amalia lahir di Jakarta pada 26 November 1881, saat ini berusia 39 tahun.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Inggris, Rumah Sepak Bola dan Turnamen Tenis Tertua

Ia merupakan lulusan Kiki Amalia merupakan seorang aktris yang banyak membintangi beberapa sinetron seperti Legenda Misteri (2004), Wewe Gombel (2004), Bule Betawi (2004), Jodoh Apa Bodoh (2004), Hidayah (2005) dan Rahasia Ilahi (2007).

Tak hanya sinetron, Kiki Amalia juga berperan dalam beberapa film seperti Rantai Bumi (2006), Mas Suka, Masukin Aja-Besar Kecil It’s Okay (2008), dan Tragedi Penerbangan 574 (2012). Kiki Amalia juga merambah ke dunia presenter. Wanita 39 tahun tersebut menjadi presenter pada acara dangdut di TPI yang berjudul Hajatan Dangdut Mania.

Kiki Amalia sempat menikah dengan mantan Kiper Timnas Indonesia, Markus Horison pada 27 November 2010 silam. Namun pada 10 Desember 2012, Markus Horison melakukan gugatan cerai terhadap Kiki Amalia ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga saat ini, Kiki Amalia belum menikah lagi.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Wajib Tinggalkan PSG jika Ingin Gelar Ballon d'Or

Kabarnya Kiki Amalia bercerai dari Markus Horison eks kiper Timnas Indonesia karena diselingkuhi selama 10 kali. Kini Markus Horison telah mengubah namanya menjadi Markus Haris Maulana.

Delapan tahun menjadi seorang janda, Kiki Amalia kemudian menceritakan pengalamannya selama menjadi istri eks kiper Timnas Indonesia tersebut.

Itu dia Profil Kiki Amalia yang merupakan mantan istri dari eks kiper Timnas Indonesia, Markus Haris Maulana.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Natalie Pinkham, Reporter F1 yang Sebut Timo Werner Kiper

Kontributor: Muhammad Zuhdi Hidayat
Load More