Arif Budi Setyanto
Ciro Immobile di laga melawan Belgia pada perempatfinal Euro 2020. (STUART FRANKLIN / POOL / AFP0

Bolatimes.com - Striker Timnas Italia, Ciro Immobile mengakui bahwa dirinya mendapatkan ejekan dari rekan setimnya usai 'drama' ketika melawan Belgia di babak perempatfinal Euro 2020.

Ciro Immobile sempat menjadi sorotan karena aksi pura-pura cederanya ketika melawan Belgia. Momen itu terjadi sebelum Italia mencetak gol lewat Nicolo Barella.

Kala itu Ciro Immobile berduel dengan bek Belgia, Jan Verthonghen. Striker Lazio itu terkapar kesakitan dan memegangi kakinya usai berduel dengan Vertonghen.

Baca Juga:
Mengenal Istilah Kuda Hitam dan Underdog di Dunia Sepak Bola

Akan tetapi, beberapa waktu setelah itu Barella bisa mencetak gol. Menariknya setelah gol tercipta, Immobile bisa bangkit dan tampak tidak merasakan kesakitan. Bahkan dia ikut merayakan selebrasi gol tersebut.

Alhasil, momen itu viral dan Immobile menjadi sorotan banyak pihak. Mengejutkannya, rekan setimnya di Timnas Italia juga mengejek Immobile karena hal itu.

Baca Juga:
Tampil Pakai Sport Bra saat Muay Thai, Wika Salim Curi Atensi Netizen

Namun, ada satu sosok yang kemudian memberikan pembelaan. Dia adalah Leonardo Bonucci. Bek Juventus itu menganggap Immobile benar-benar kesakitan, tapi karena gol itu terjadi, mungkin rasa sakitnya hilang berganti gembira.

"Ciro merasakan kontak dan dia terjatuh, tapi kegembiraan dari gol yang begitu penting membuat Anda tidak mengalami rasa sakit lagi," ucap Bonucci dikutip dari The Sun pada Selasa (6/7/2021).

"Hal seperti itu terjadi di lapangan. Kami juga mengolok-olok dirinya soal itu." imbuh Bonucci.

Baca Juga:
Nicolas Anelka Kritik Kylian Mbappe: Anda Harus Tinggalkan PSG

Sementara itu, Italia akan berhadapan dengan Spanyol di semifinal Euro 2020. Pertandingan itu akan digelar Rabu (7/7/2021) dini hari WIB.

Load More