Arif Budi Setyanto
Mantan selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez beli klub sepak bola.

Bolatimes.com - Model yang pernah mengaku jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo bernama Daniella Chavez, membuat bintang Timnas Chile, Arturo Vidal kebakaran jenggot.

Daniella Chavez merupakan model asal Chile, sehingga dia otomatis mendukung Arturo Vidal cs yang berjuang di Copa America 2021.

Chile sendiri memang sudah memastikan tiketk ke babak perempatfinal. Namun, performanya masih kurang maksimal karena baru meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan terbaru mengalami kekalahan.

Baca Juga:
Diberondong Desakan Rekrut Marc Klok, Presiden Arema FC Buka Suara

Di balik hasil kurang memuaskan Chile, Arturo Vidal juga bermain buruk. Vidal yang bermain empat pertandingan di Copa America 2021, sama sekali belum berkontribusi dalam gol yang dicetak Chile.

Oleh sebab itu, Daniella Chavez memberikan kritikan pedas kepada Vidal, sehingga pemain Inter Milan tersebut kebakaran jenggot.

"Permainan Chile? babak pertama secara umum bagus (saat melawan Uruguay). Tapi Arturo Vidal jadi pemain yang terburuk," ucap Chavez dikutip dari media Chule Al Aire Libre pada Jumat (25/6/2021).

Baca Juga:
Gol Lionel Messi Jepang Viral, Bola Tendangannya Kolongi Empat Pemain Lawan

"Di babak kedua, pemainan tim bertambah burul. Vidak juga semakin buruk atau tidak banyak memberikan kontribusi," tegas model seksi itu.

Para pemain Timnas Chile merayakan kemenangan usai kalahkan Kolombia lewat adu penalti di babak perempat final Copa America 2019, Sabtu (29/6/2019). [Nelson ALMEIDA / AFP]

Sementara itu, Timnas Chile sendiri terlibat beberapa skandal di Copa America 2021. Pertama, para pemain Chile mengundang tukang cukur ke dalam gelembung Copa America 2021.

Tindakan itu dianggap melanggar protokol ketat COVID-19 yang diterapkan. Federasi sepak bola Chile, FFC, menyatakan tidak ada kasus positif COVID-19 di antara pemain yang terlibat insiden itu, tetapi mereka siap menjatuhi denda serta meminta maaf atas tindakan tersebut.

Baca Juga:
Ghea Youbi Joget Bareng Siva Aprilia Buat Netizen Pening: Kuatkanlah Imanku

Parahnya setelah itu, Nama-nama pemain macam Jean Meneses, Arturo Vidal, Gary Medel, Pablo Galdames, Pablo Aranguiz, dan Eduardo Vargas disebut terlibat dalam pesta yang mengundang wanita ke dalam hotel tim.

Load More