Rauhanda Riyantama
Suporter memenuhi Stadion Wembley saat Inggris melawan Kroasia di Euro 2020. (Twitter/@SportsbookBTC)

Bolatimes.com - Pertandingan Inggris vs Kroasia dalam laga Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, Minggu (13/6/2021), diwarnai insiden mengerikan. Seorang suporter The Three Lions dilaporkan terluka parah usai jatuh dari tribune penonton.

Merujut laporan Daily Mail, suporter tersebut jatuh ketika pertandingan baru saja dimulai. Korban langsung mendapatkan pertolongan dari tim medis di lokasi.

Karena kondisinya yang cukup serius, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit. Dilaporkan, korban yang identitasnya belum diketahui, kini dalam kondisi kritis.

Baca Juga:
Tottenham Hotspur Punya Pelatih Baru, Ini Sosoknya!

"Kami dapat memastikan bahwa seorang penonton jatuh dari tribune sesaat setelah kick off pertandingan antara Inggris vs Kroasia di Stadion Wembley," kata juru bicara stadion.

"Penonton diberi perhatian medis di tempat dan kemudian dibawa ke rumah sakit dalam kondisi serius."

"Kami akan terus bekerja sama dengan UEFA untuk memastikan masalah ini diselidiki sepenuhnya dan kami terus memantau situasinya."

Baca Juga:
Dokumen Beres, PSSI Pastikan Ezra Walian Bisa Bela Timnas Indonesia

Saksi mata mengatakan, sebelum terjatuh, salah satu kaki korban keluar dari batas tribun atas. Diduga, korban ingin duduk di atas pagar pembatas itu.

"Kami melihat kakinya melewati penghalang dan kemudian dia jatuh dan menyentuh tanah dan tidak bergerak," kata saksi mata dikutip dari Evening Standard.

Sementara itu, laga tersebut berakhir untuk kemenangan Inggris 1-0 atas Kroasia. Gol tunggal kemenangan tim besutan Gareth Southgate dicetak oleh Raheem Sterling di menit 57.

Baca Juga:
Panas! David Alaba Cekik Rekan Setimnya Marko Arnautovic, Ada Apa?

Dengan kemenangan tersebut, Inggris saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup D dengan koleksi tiga poin. Di laga berikutnya, Inggris akan menghadapi Skotlandia di Wembley, 19 Juni 2021.

Load More