Rauhanda Riyantama
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, memberikan instruksi kepada skuatnya. (Andreas Solaro/AFP).

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur dikabarkan sudah memiliki pelatih baru. Mengejutkannya, sosok juru taktik tersebut adalah eks pelatih AS Roma yang digantikan oleh Jose Mourinho, yakni Paulo Fonseca.

Melansir The Guardian, Senin (14/6/2021), Fabio Paratici selaku Direktur Sepakbola anyar Tottenham, mengincar Fonseca sebagai pelatih setelah negosiasi dengan Antonio Conte menemui jalan buntu.

Pembicaraan Tottenham dengan Fonseca disebut telah berkembang ke arah yang baik selama akhir pekan.

Baca Juga:
Dokumen Beres, PSSI Pastikan Ezra Walian Bisa Bela Timnas Indonesia

Secara prinsip eks pelatih AS Roma itu setuju untuk menukangi Son Heung-min dan kawan-kawan, sebagaimana laporan jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano.

Penunjukan Fonseca sebagai pelatih baru Tottenham membuat bergabungnya Jose Mourinho ke AS Roma bagaikan transaksi tukar guling antara kedua tim.

Sebelum mengincar Fonseca, Tottenham sejatinya ingin menggunakan jasa Antonio Conte yang tengah menganggur pasca membawa Inter Milan jadi kampiun Liga Italia musim ini.

Baca Juga:
5 Potret Menggoda Siva Aprilia saat Naik Kuda, Body Goals-nya Bikin Salfok

Pembicaraan dengan Conte tak berjalan baik lantaran sang pelatih merasa Tottenham Hotspur tidak bisa mengakomodir keinginannya untuk membangun skuad juara.

Paulo Fonseca diharapkan bakal resmi jadi pelatih baru Tottenham Hotspur pada Rabu (16/6/2021) mendatang. Pria 48 tahun itu akan dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan.

Baca Juga:
Butuh Figur Senior, Arema FC Resmi Datangkan Diego Michiels

Load More