Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Dok. The Sun)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan bertahan di Juventus di tengah rumor kepergiannya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus jadi topik menarik jelang bursa transfer musim panas 2021. Ronaldo dikabarkan bakal hengkang setelah gagal membawa Juventus meraih scudetto Serie A Italia musim 2020/2021.

Di tengah rumor itu, para wartawan mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut lewat sang kekasih, Georgina Rodriguez. Model asal Spanyol itu pun mendapatkan pertanyaan saat berjalan di jalanan negara asalnya.

Baca Juga:
Pujian Benzema kepada Mbappe: Dia Pemain yang Sangat Cepat!

"Apakah Cristiano akan bertahan di Juventus atau tidak?" tanya wartawan kepada Georgina Rodriguez.

Sesaat suasana hening dan Georgina Rodriguez menengok ke arah kamera dan menegaskan Ronaldo bakal bertahan. "Dia akan bertahan," jawab singkat Georgina.

Baca Juga:
Lupakan Masa Lalu, Karim Benzema Fokus Bela Timnas Prancis di Euro 2020

Tak hanya itu, ibunda Ronaldo juga menegaskan putranya akan kembali ke Portugal untuk membela klub masa kecilnya, Sporting Lisbon.

Sementara itu, Ronaldo sendiri kini sudah tiga musim membela Juventus. Ronaldo telah mencatatkan 101 gol di semua kompetisi saat berseragam Juventus dengan total 133 penampilan.

Baca Juga:
Gagal Bawa Man City Juara Liga Champions, Begini Janji Guardiola

Load More