Rauhanda Riyantama
Karim Benzema bersama Kylian Mbappe di sesi latihan Timnas Prancis. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Karim Benzema berkesempatan latihan bareng bersama Kylian Mbappe di Timnas Prancis. Ia pun mengaku terpukau dengan kemampuan dan kecepatan penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

Setelah absen hampir lima tahun akibat kasus pemerasan kepada eks kompatriotnya Mathieu Valbuena, Benzema akhirnya kembali memperkuat Prancis. Nama penyerang Real Madrid itu dipersiapkan untuk tampil di Euro 2020.

Pemanggilan Benzema tersebut tak terlepas dari penampilan apiknya bersama Real Madrid musim ini. Ia total sudah mengemas 30 gol dari 46 laga di semua ajang.

Baca Juga:
Gagal Bawa Man City Juara Liga Champions, Begini Janji Guardiola

Kembalinya ke Timnas Prancis membuta Benzema berpeluang duet dengan penyerang muda Mbappe. Bahkan, ia sudah terpukau dengan kemampuan Mbappe yang ditunjukka dalam sesi latihan.

''Saya tak suka dibanding-bandingkan, (Mbappe) masih muda, sebuah fenomena," kata Benzema, dilansir dari Sky Sports.

"Saya sudah pernah berlatih bersama dia. Kami bermain dengan satu sentuhan, dia mempunyai pergerakan bagus, dia cepat sekali dan memiliki keterampilan di depan gawang. Dia pemain yang amat sangat bagus,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Daftar Lengkap Juara Liga Champions, Terbaru Ada Chelsea

Sementara itu, Prancis yang menjadi runner-up edisi 2016 berada dalam Grup F bersama juara bertahan Portugal, Hungaria dan Jerman. Mereka akan memainkan laga pertamanya melawan Jerman di Munich pada 15 Juni.

Load More