Rauhanda Riyantama
Alberto Moreno melakukan selebrasi usai antara Villarreal juara Liga Europa. (MAJA HITIJ / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Alberto Moreno bahagia betul usai mengantar Villarreal juara Liga Europa. Dalam perayaan juara di ruang ganti, Moreno yang merupakan mantan pemain Liverpool itu kedapatan mengolok-ngolok Manchester United.

Villarreal keluar sebagai juara Liga Europa musim ini usai menang 11-10 dalam drama adu penalti setelah di waktu normal bermain imbang 1-1 dengan Manchester United, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.

Lewat Instagram Live, Moreno membagikan keceriaan diri dan rekan-rekannya usai membawa Villarreal merengkuh trofi Liga Europa sepanjang sejarah klub.

Baca Juga:
Terlibat KDRT, Bek Persija Alfath Faathier Siap Dipenjarakan Mantan Istri

Dia tak hanya membagikan kebahagiaan dengan fans Villarreal. Bek yang meraih trofi Liga Champions bersama Liverpool dua tahun lalu juga mengajak fans The Reds merasakan kemenangan.

"You'll never walk alone! You'll never walk alone!!" ujar Moreno menyanyikan slogan Liverpool lewat Instagram Live dikutip dari Sky Sports, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga:
5 Potret Maria Vania Pakai Sport Bra, Tak Kalah Seksi dengan Melissa Satta

Dia mengajak fans Liverpool bernyanyi bersama sambil mengolok-ngolok Manchester United yang musim ini resmi melanjutkan puasa gelarnya sejak empat tahun silam.

"Ayo untuk semua fans Liverpool, get out (keluar) Man United, keluar!! Ha ha ha, You'll never walk alone! Liverpool ada di hati saya selamanya," beber Moreno yang terus asik berjoget dengan rekan-rekannya.

Terlepas dari itu, ini merupakan gelar pertama bagi Villarreal di Liga Europa. Sekaligus mengantar mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga:
Usai Bawa Inter Milan Juara Liga Italia, Antonio Conte Pilih Hengkang

Load More