Arif Budi Setyanto
Fans Atletico Madrid turun ke jalan untuk merayakan kesuksesan tim kesayangannya meraih juara La Liga, Madrid, Spanyol, Sabtu (22/5). (OSCAR DEL POZO / AFP)

Bolatimes.com - Atletico Madrid resmi menjadi juara LaLiga Spanyol musim 2020/2021. Tragisnya ketika perayaan gelar juara, ada suporter cilik yang dikabarkan meninggal dunia.

Perebutan LaLiga Spanyol musim ini sangat sengit karena harus ditentukan hingga pekan akhir. Atletico Madrid bersaing dengan klub tetangga, Real Madrid dalam perebutan juara ini.

Lebih di atas angin, skuat Diego Simeone akhirnya tidak menyia-nyiakan peluang untuk meraih gelar juara. Di pekan terakhir, Atletico menang dengan comeback melawan Valladolid.

Baca Juga:
Setelah 40 Tahun, Klub Bersejarah Wender Bremen Degradasi dari Bundesliga

Awalnya, Atletico tertinggal lebih dulu lewat gol Oscar Plano di babak pertama. Akan tetapi, Atletico mambu bangkit dan membalikkan keadaan berkat gol Angel Correa dan Luis Suarez.

Hasil ini membuat Atletico finis di puncak klasemen dengan koleksi 86 poin, unggul dua poin atas Real Madrid yang menang dramatis 2-1 atas Villarreal di laga lain.

Para pemain Atletico Madrid melakukan selebrasi setelah memastikan gelar juara Liga Spanyol dengan kemenangan atas Valladolid dalam laga pemungkas musim 2020/21 di Stadion Jose Zorrilla, Valladolid, Spanyol, Sabtu (22/5/2021) waktu setempat. (CESAR MANSO / AFP)

Setelah kemenangan itu, ribuan suporter Atletico Madrid langsung turun ke jalan untuk merayakan keberhasilan tim kesayangannya. Namun, di balik kegembiraan itu terselip kabar duka.

Baca Juga:
5 Potret Gemas Jessica Mila, Aktris Cantik Idola Bos Persis Solo

Melansir laporan dari Marca pada Minggu (23/5/2021), ada satu anak yang masih berusia 14 tahun dikabarkan meninggal dunia ketika ikut perayaan juara Atletico Madrid ini.

Dalam laporan tersebut, suporter cilik ini meninggal akbiat kecelakaan. Sebab, anak itu mengeluarkan kepalanya dari dalam mobil yang kemudian membentur dinding.

Ambulans datang untuk memberikan pertolongan kepada anak tersebut. Tragisnya, mereka tidak bisa memberikan bantuan apa-apa dan mengkonfirmasi kematian tragis suporter Real Madrid yang meninggal dunia di balik gegap gempita perayaan juara klub tercintanya.

Baca Juga:
Banjir Keringat, Intip 5 Potret Cantik Mami Sisca Mellyana saat Olahraga

Load More