Arif Budi Setyanto
Pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes saat bermain untuk Timnas Portugal pada UEFA Nations League 2018/2019 beberapa waktu lalu. (Instagram/@brunofernandes.10)

Bolatimes.com - Timnas Portugal telah merilis skuat yang dipanggil untuk menghadapi Euro 2020. Nama Bruno Fernandes masuk dalam panggilan pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos.

Saat pengumuman skuat Timnas Portugal 2020, Bruno Fernandes menontonnya langsug bersama sang putri di rumahnya, Hal tersebut diketahui lewat rekaman sang istri yang kemudian dibagikan akun Instagram @brfootball pada Jumat (21/5/2021).

Dalam video tersebut, Bruno Fernandes duduk di depan televisi sambil memangku putrinya. Dia pun menonton penguman yang menayangkan skuat Timnas Portugal untuk Euro 2020.

Baca Juga:
Istri Alfath Faathier Posting Soal Open BO, Ratu Rizky Langsung Bereaksi

"Itu kamu, Ayah," ucap putri Bruno Fernandes yang melihat ayahnya muncul di layar kaca. Dengan gemasnya, putri Fernandes menunjuk televisi kemudian memeluk sang ayah.

Sementara itu, bukan hal mengejutkan bagi Bruno Fernandes bisa menembus timnas. Sebab, performa Bruno Fernandes di level klub bersama Manchester United musim ini sangat impresif.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Dita Fakhrana, Eks Presenter Liga 1 yang Digosipkan Cerai

Dari catatan Transfermarkt, sejauh Liga Inggris pekan ke-37 Bruno Fernandes sudah mencetak 18 gol dan total sumbangan 11 assist. Catatan golnya itu membuat Bruno menajadi top skor klub di Liga Inggris.

Nah, Portugal sendiri masuk di dalam Grup F Euro 2020. Mereka berada satu grup dengan Prancis, Jerman, dan Hongaria.

Baca Juga:
Liburan ke Dubai, Azriel Hermansyah Ketemu Legenda Brasil Ronaldinho

Load More