Irwan Febri Rialdi
Para pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (kanan) ke gawang Manchester City pada laga Liga Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Manchester, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. [AFP]

Bolatimes.com - Pertandingan antara Manchester United kontra Fulham di Stadion Old Trafford dipastikan akan berlangsung 'meriah'. Sebab, di bagian Stretford End bakal kembali diisi oleh fans Setan Merah.

Sebanyak 10.000 kursi di Old Trafford diperbolehkan diisi suporter ketika Manchester United menjamu Fulham dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris 2020/2021, Rabu (18/5/2021) dini hari nanti pukul 00.00 WIB.

Ini merupakan laga kandang terakhir Manchester United di pentas Liga Inggris musim ini. Dan untuk pertama kalinya dalam 14 bulan terakhir, atmosfer dan riuh suporter akan kembali menghiasi Old Trafford, meski itu tak seberapa dibanding dengan total kapasitas stadion ikonik tersebut yang berjumlah 76.000 penonton.  

Baca Juga:
Kejutan! Benzema Dilaporkan Perkuat Timnas Prancis di Euro 2020

Manchester United sendiri sudah mengamankan raihan finis empat besar di Liga Inggris musim ini, namun kemenangan atas Fulham dini hari nanti akan menyegel posisi mereka sebagai runner-up di bawah sang juara Manchester City.

Kemenangan juga tentu dibidik karena laga nanti akan spesial bagi para penggawa Setan Merah, yang bakal kembali merasakan dukungan langsung dari suporter setelah sekian lama. 

Pertandingan Manchester United vs Fulham ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga:
Kisah Presenter Seksi Maria Vania, Pernah Kena Pelet Waktu SMA

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More