Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Natanael Siringoringo. [Antara / Michael Siahaan]

Bolatimes.com - Pemain asal Indonesia, Natanael Siringoringo, menjadi pahlawan kemenangan Kelantan FC saat melawan Kuching City FC di Liga Primer Malaysia pada Sabtu (10/4/2021). Natanael bahkan mencetak gol perdananya.

Dalam laga Kelantan FC vs Kuching City FC, Natanael dipercaya bermain sebagai starter. Dia pun akhirnya menjawab kepercayaan sang pelatih dengan mencetak gol pada menit ke-45.

Nah, ini merupakan gol perdana Natanael Siringoringo bagi Kelantan FC yang bermain di Liga Primer Malaysia. Dia mencetak gol lewat sundulan jarak dekat dari kiper.

Baca Juga:
Legenda NBA Mabuk Ditemani Penari Striptis saat Live Instagram

Pada prosesnya, Natanael cukup cerdik mencari ruang kosong sebelum mencetak gol. Melihat rekan satu timnya mengirimkan umpan ke kotak penalti, Natanael menerobos dan lolos dari pengawalan pemain lawan.

Alhasil, pemain berusia 21 tahun ini langsung berhadapan dengan kiper lawan. Natanael langsung menyundul bola yang tak bisa dibendung oleh kiper Kuching City.

Baca Juga:
Buntut Rebutan Warisan, Kakak Diego Maradona Diusir dari Rumah Keluarga

Gol Natanael Siringoringo menjadi satu-satunya yang terjadi di laga ini. Hal itu membuat Kelantan FC akhirnya mengamankan tiga poin saat menjamu Kuching City FC.

Berkat kemenangan ini, Kelantan FC kini berada di posisi ke-4 klasemen Liga Primer Malaysia dengan koleksi 13 poin. Mereka hanya berjarak satu poin dari Negeri Sembilan yang ada di puncak klasemen.

Di sisi lain, Kuching City FC masih tertahan di klasemen bawah. Kuching City ada di peringkat ke-9 dengan koleksi enam poin dan belum meriah kemenangan dari tiga laga terakhir.

Baca Juga:
Elkan Baggott Masuk Best Starting Eleven Usai Bantu Timnya Raih Kemenangan

Load More