Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Legenda NBA, Paul Pierce. (STR / AFP)

Bolatimes.com - Legenda NBA, Paul Pierce, melakukan tindakan kontroversial ketika melakukan siaran langsung di Instagram. Paul Pierce blak-blakan ketika mengonsumsi miras bareng penari striptis.

Pada Jumat (2/4/2021), Paul Pierce melakukan tindakan yang membuat dirinya mendapatkan sorotan negatif publik. Pasalnya, mantan pemain Boston Celtics tersebut mengkonsumi miras dan ditemani oleh penari striptis.

Nekatnya, Paul Pierce melakukan itu di siarang langsung Instagram. Alhasil ulah pemegang satu cincin NBA tersebut dikritik karena Pierce diketahui sudah berkeluarga dan punya istri bernama Julie.

Baca Juga:
Kegirangan, Ibunda Cristiano Ronaldo Bocorkan Bakal Punya Cucu Lagi

Disadur dari laporan Marca pada Rabu (7/4/2021), atas tindakannya tersebut Pierce akhirnya kena getahnya. Mantan pebasket berusia 43 tahun itu akhirnya dipecat oleh ESPN.

Legenda NBA, Paul Pierce. (Twitter/@GTJxFlynn)

Sebagaimana diketahui, Paul Pierce sudah siaran bersama ESPN di acara "NBA Countdown' dan 'The Jump' sejak 2017 silam. Akan tetapi, karena ulahnya saat live Instagram yang dinilai tak terpuji, Pierce langsung dipecat.

Di sisi lain, Paul Pierce sendiri menanggapi kontroversi itu dengan santai. Meski dipecat oleh tempat kerjanya dan dikritik habis-habisan, Pierce tetap mengunggah video singkat yang menunjukkan dirinya tetap tersenyum.

Baca Juga:
Cetak Hattrick di Liga Belanda, Pemain Ini Ternyata Punya Darah Indonesia

Terlepas kontroversinya tersebut, Paul Pierce merupakan pemain yang berprestasi saat menjadi profesional di NBA. Nyatanya, dia pernah membantu Celtics meraih juara NBA pada 2008 silam.

Kala itu, Paul Pierce juga meraih predikat MVP di NBA Finals 2008. Paul Pierce yang dijuluki 'The Truth' akan dilantik ke Naismith Memorial Basketball Hall of Fame tahun ini.

Baca Juga:
Lepas Status Duda, Ismed Sofyan Nikah Lagi dengan Wanita Muda

Load More