Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Irina Shayk. [Instagram/@irinashayk]

Bolatimes.com - Mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk,membuat heboh berkat penampilan seksinya. Namun, pakaian Irina membuat warganet kebingungan dan terbagi dua kubu.

Melalui akun media sosialnya pada Selasa (6/4/2021), Irina Shayk membagikan potret dirinya sedang tampil seksi. Irina berpose menantang di depan cermin mengenakan lingerie yang memperlihatkan lekukan tubuhnya.

Lantas unggahan Irina tersebut mendapatkan pujian dari para warganet. Bahkan, beberapa model ternama dunia juga takjub dengan Irina. Misal Emily Ratajkowski yang menyebut Irina sebagai 'Ratu'.

Baca Juga:
Legenda NBA Mabuk Ditemani Penari Striptis saat Live Instagram

Selain mendapatkan banyak pujian, pakaian yang dikenakan Irina tersebut lalu jadi perdebatan. Warganet terbelah menjadi dua ketika menyebut model pakaian yang dikenakan wanita asal Rusia ini.

Irina Shayk tampil seksi. (Instagram/irinashayk)

Sebagian warganet beranggapan bahwa pakaian yang dikenakan oleh Irina itu adalh lingerie. Namun, tak sedikit pula yang menyebutnya jumpsuit karena terlihat ada lipatan di bagian belakang tubuh Irina.

Nah, jumpsuit itu terlihat seperti lingerie karena warnanya memang didesain mirip seperti kulit milik Irina. Sehingga, Irina terlihatnya seperti mengenakan lingerie yang pamer keseksian tubuhnya.

Baca Juga:
Buntut Rebutan Warisan, Kakak Diego Maradona Diusir dari Rumah Keluarga

Terlepas dari perdebatan itu, faktanya Irina Shayk tetap membuat heboh dan menjadi perhatian dengan unggahan terbarunya. Artinya, pesona mantan Cristiano Ronaldo ini belum luntur untuk memikat banyak orang.

Irina Shayk merupakan model cantik yang pernah menjalin cinta dengan Ronaldo. Keduanya berpacaran sejak tahun 2011 dan berjalan selama empat tahun.

Namun, hubungan mereka tak mulus dan kandas di tengah jalan. Irina menyebutkan bahwa Ronaldo merupakan tukang selingkuh dan mereka juga tidak direstui oleh Dolores Aveiro.

Baca Juga:
Elkan Baggott Masuk Best Starting Eleven Usai Bantu Timnya Raih Kemenangan

Load More