Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Kiper cadangan Real Madrid, Andriy Lunin yang kenakan setelan olahraga saat menikah. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bolatimes.com - Kiper cadangan Real Madrid, Andriy Lunin, terlihat santai saat melangsungkan pernikahan. Tak mengenakan jas, Lunin malah memakai setelan tracksuit.

telah melangsungkan pernikahan dengan penampilan yang sederhana dan unik. Siapa sangka, Lunin serta istrinya mengenakan setelan tracksuit atau pakaian untuk berolahraga.

Disadur dari laporan Marca pada Minggu (21/3/2021), Andriy Lunin telah menikah dengan wanita pujaan hatinya bernama Anastasia Tamazova. Mereka melakukan upacara pernikahan sipil karena kurangnya tamu dan pembatasan sosial yang diterapkan di Madrid, Spanyol.

Baca Juga:
Kurniawan Dwi Yulianto Dapat Teguran Usai Sabah FC Kalah 3 Laga Beruntun

Dengan alasan itu, Lunin sepertinya tampil tak biasa di hari pernikahannya. Umumnya saat upacara pernikahan kedua mempelai mengenakan setelah jas dan gaun pengantin, tapi Lunin malah tampak santai dengan pakaian tracksuit.

Momen pernikahan itu juga dibagikan Lunin via akun media sosial Instagramnya pada Sabtu (20/3/2021). Dalam unggahannya itu, Lunin mengenakan setelan tracksuit abu-abu dan sang istri memakai warna putih.

Lunin tampak menunjukkan surat pernikahannya, sedangkan sang istri memegang bunga yang digunakan dalam upacara di hari spesial tersebut.

Baca Juga:
Menikah Sesama Jenis, Istri Striker Tim Wanita Juventus Hamil

Kiper cadangan Real Madrid, Andriy Lunin menikah dengan setelan santai. (Instagram/lunin_andrey)

Terlepas dari itu, Andriy Lunin merupakan kiper pilihan kedua Real Madrid yang sangat jarang diberikan kesempatan oleh Zinedine Zidane pada musim ini.

Tercatat, Lunin hanya bermain sekali saja di laga Copa del Rey saat Real Madrid melawan CD Alcoyano. Parahnya dalam laga tersebut Real Madrid takluk dengan skor 1-2 dari lawannya.

Andriy Lunin juga bisa dibilang tak mendapatkan tempat di skuat Los Blancos. Sebab, sejak didatangkan ke Real Madrid, kiper berusia 22 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktu di klub pinjaman.

Baca Juga:
Mauro Icardi Berhubungan Intim dengan Wanda Nara Sebanyak 12 Kali Sehari

Selama berstatus pemain Real Madrid, Lunin sempat dipinjamkan ketiga klub Spanyol lainnya, yaitu Leganes, Real Valladolid, dan terakhir Real Oviedo.

Load More