Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Suasana laga pembuka Piala Menpora 2021 antara Arema FC vs Tira Persikabo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) sore. [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]

Bolatimes.com - Pemain Arema FC, Dendi Santoso, mencetak gol tak terduga saat timnya melawan Persikabo 1973 di laga perdana Piala Menpora 2021 pada Minggu (21//3/2021) sore WIB di Stadion Manahan, Solo.

mencetak gol unik di laga perdana Piala Menpora 2021 saat melawan Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (21/3/2021) sore WIB.

Pertandingan perdana Piala Menpora 2021 antara Arema FC vs Persikabo 1973 berakhir imbang dengan skor 1-1. Persikabo unggul lebih dulu lewat gol Ahmad Nufiandi pada menit ke-11.

Baca Juga:
Kurniawan Dwi Yulianto Dapat Teguran Usai Sabah FC Kalah 3 Laga Beruntun

Arema FC kemudian menyamakan kedudukan via gol unik dari Dendi Santoso. Gol Dendi bisa dibilang unik karena dirinya seakan tak sengaja mencetak gol penyeimbang tersebut.

Gol ini bermula saat pemain Persikabo, Gufroni mencoba membuang bola dari kotak penalti. Akan tetapi, bola keras hasil sapuan Gufroni secara tak sengaja mengenai kepala Dendi.

Bola lalu memantul balik dan mengarah ke gawang Persikabo. Syahrul yang tak siap dengan bola kaget tersebut juga mati langkah dan akhirnya Arema FC bisa menyamakan kedudukan.

Baca Juga:
Menikah Sesama Jenis, Istri Striker Tim Wanita Juventus Hamil

Lantas, gol tak terduga dari Dendi Santoso ini membuat warganet juga terkaget. Para warganet memberikan beragam komentar di akun media sosial Instagram Liga 1 Match yang membagikan tayangan ulang proses terjadinya gol.

"Gol kaget," tulis irvanismail83.

Baca Juga:
Mauro Icardi Berhubungan Intim dengan Wanda Nara Sebanyak 12 Kali Sehari

"Puskas award," komentar muhammadrisal99.

Load More