Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Wonderkid Brighton, Aaron Connolly terlibat skandal video panas. (NEIL HALL / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Wonderkid Brighton and Hove Albion, Aaron Connolly, dikabarkan terlibat skandal video seksual dengan wanita yang diundang ke tempat tinggalnya. Tindakan Connolly tersebut dinilai melanggar aturan lockdown di Inggris.

Disadur dari laporan The Sun pada Minggu (14/3/2021), Connolly juga terlibat skandal video karena telah merekam hubungan intim dengan wanita yang diundang ke rumahnya tersebut. Insiden itu dikatakan terjadi pada bulan lalu.

"Ini mengejutkan, Connolly mengundang wanita itu ke rumah tempat dia tinggal dan berhubungan intim dengannya. Tampaknya sesi itu telah mereka rekam dan sebuah video telah dibuat," ucap seorang sumber dari The Sun.

Baca Juga:
Disebut Tak Mirip Pemain Bola saat Muda, Ini Foto Lawas Bruno Fernandes

"Tampaknya Connolly juga melanggar aturan lockdown Covid dengan mengizinkan wanita masuk ke rumahnya. Dia mungkin akan bermasalah dengan klubnya karena kejadian ini," imbuhnya.

Aaron Connolly sendiri memang tidak diikutsertakan dalam laga terakhir Brighton melawan Leicester. Manajer Brighton, Graham Potter, menyebutkan bahwa pemain 21 tahun ini mengalami cedera tulang rusuk.

Di sisi lain, pihak Brighton langsung memberikan tanggapan usai skandal ini mencuat. Brighton akan menyelidiki dulu kebenaran masalah ini sebelum mengambil tindakan lebih lanjut.

Baca Juga:
Eks Liverpool Pamer Pesan Tiket Pesawat London-Bandung, Gabung Persib?

"Kami mengetahui tuduhan yang dibuat dan menanggapinya dengan serius. Masalah ini akan diselidiki sepenuhnya secara internal dan ditangani dengan cara yang tepat," ucap juru bicara dari Brighton.

"Klub telah berulang kali menjelaskan kepada pemain dan staf untuk mematuhi aturan lockdown dan menjelaskan kepada para pemain untuk mematuhi langkah ekstra demi menjaga diri sendiri dan keluarga," tegasnya.

Sementara itu, Aaron Connolly merupakan salah satu talenta muda yang cemerlang di Liga Inggris. Tercatat dia telah membuat 39 penampilan untuk skuat The Seagulls dengan mencetak lima gol. Connolly juga telah dipanggil ke Timnas Irlandia sebanyak lima kali.

Baca Juga:
Diantar Sang Ibu ke Tempat Latihan, Wonderkid Bayern Munchen: Saya Senang!

Load More