Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Via Vallen/Instagram

Bolatimes.com - Pedangdut Via Vallen diketahui merupakan fans Manchester United. Secara mengejutkan, klub asal Inggris tersebut baru-baru ini mengunggah potret cantik penyanyi tersebut

Pada Sabtu (13/3/2021), akun Instagram resmi Man United membagian potret Via Vallen yang sedang bernyanyi. Dalam unggahan itu, tampak Via Vallen mengenakan jersey tandang Manchester United.

Tak hanya itu, Manchester United juga menuliskan keterangan dengan penggalan lirik dari lagu 'Sayang' yang dipopulerkan oleh pedangdut asal Jawa Timur ini.

Baca Juga:
Disebut Tak Mirip Pemain Bola saat Muda, Ini Foto Lawas Bruno Fernandes

"Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya; Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu. @ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU," tulisan dalam keterangan unggahan Manchester United.

Tangkapan layar foto Via Vallen di unggahan akun resmi Manchester United. [Instagram/@manchesterunited]

Mengetahui fotonya dibagikan oleh klub favoritnya, Via Vallen ternyata tak tinggal diam. Dia me-repost unggahan tersebut serta memberikan respon kocak. Via Vallen menyampaikan bahwa Setan Merah mendadak koplo.

"Wah MU mendada koploan nih. Bisa lah ke pucuk. Yuuk gas pucuk lagi," tulis Via Vallen di unggahan Instagramnya.

Baca Juga:
Eks Liverpool Pamer Pesan Tiket Pesawat London-Bandung, Gabung Persib?

Sementara itu, Manchester United kini menjalani musim yang terbilang apik di Liga Inggris 2020/2021. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer bertengger di posisi ke-2 klasemen dengan koleksi 54 poin dari 28 pertandingan.

Sayangnya, Manchester United masih kalah saing dari rival sekotanya, Manchester City. Skuat asuhan Pep Guardiola tersebut kokoh di puncak klasemen dengan raihan 71 poin dari 30 pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga:
Diantar Sang Ibu ke Tempat Latihan, Wonderkid Bayern Munchen: Saya Senang!

Load More