Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Sandy Walsh. [@sandywalsh / Instagram]

Bolatimes.com - Calon Pemain Naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh mengalami cedera saat KV Mechelen menahan imbang KRC Genk pada Sabu (30/1/2021). 

Sandy Walsh mengarungi musim 2020/2021 dengan memperkuat klub Belgia, KV Mechelen setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Zulte Waregem. Di KV Mechelen, dirinya menjadi salah satu pemain yang posisinya tidak tergantikan.

Pemain berdarah Indonesia ini kembali dipercaya menjadi starter saat KV Mechelen menjamu tim kuat, KRC Genk. Namun, Sandy harus ditarik lebih cepat karena mengalami cedera ketika pertandingan baru berjalan 11 menit.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Bagikan Video Mandi Bareng, Ronaldo Dapat Getahnya

Pelatih KV Mechelen, Wouter Vrancken, kemudian memberikan pernyataan bahwa Sandy Walsh mengalami cedera karena jadwal Liga Belgia saat ini sedang padat. Artinya jadwal itu membuat pemain rentan cedera.

"Jika Anda melihat, Sandy mengalami cedera dan beberapa pemain lain kelelahan karena jadwal bermain yang padat. Maka Anda harus memperhitungkannya. Khususnya saat ini kamu sedang dalam momentum baik dan terus tampil apik setiap pertandingan," ucap Wouter Vranken dikutip dari kvmechelen.be.

Sandy Walsh. [@sandywalsh / Instagram]

Meski tanpa Sandy Walsh di sisa pertandingan, KV Mechelen meraih hasil positif ketika melawan Genk. KV Mechelen berhasil menahan imbang salah satu tim terkuat di Belgia.

Baca Juga:
Bagus Kahfi Langsung Latihan Fisik Setibanya di Belanda

Hasil ini membuat Genk tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Belgia dengan koleksi 43 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan KV Mechelen ada di urutan ke-10 dengan raihan 33 poin.

Sementara itu, Sandy Walsh sudah tampil dalam 16 pertandingan bersama KV Mechelen di Liga Belgia. Tercatat dia sudah menyumbangkan dua gol serta dua assists.

Baca Juga:
Terlihat di Bandara Soekarno Hatta, Asnawi Mangkualam Berangkat ke Korea?

Load More