Rauhanda Riyantama
Diego Maradona dan mantan kekasihnya Rocio Olivia (BIMA SAKTI / AFP)

Bolatimes.com - Semasa hidupnya, Diego Maradona dikenal kerap gonta-ganti pasangan. Dari hubungan tersebut, sang legenda diketahui memiliki beberapa orang anak.

Meninggalnya Maradona memang masih menyisakan banyak pertanyaan. Salah satunya soal berapa total anak eks bintang Barcelona dan Napoli itu sebenarnya, mengingat ia dikenal sebagai seorang playboy.

Melansir dari Goal, Maradona ternyata dilaporkan memiliki delapan anak. Namun jumlah tersebut masih berpotensi bertambah.

Baca Juga:
Persebaya Surabaya Ditinggal Konate dan Da Silva, Ini Tanggapan Aji Santoso

Dalma Maradona (33) dan Giannina Maradona (31) adalah dua putri Maradona yang telah lama diakui sebagai anak kandungnya. Mereka adalah anak dari hubungan Maradona dengan istri sahnya bernama Claudia Villafane yang dinikahi pada 1984.

Rumah tangga Maradona dengan Claudia Villafane terbilang cukup lama. Mereka terikat status suami istri selama 20 tahun, sebelum akhirnya memutuskan bercerai pada 2003.

Claudia Villafane, mantan istri Diego Maradona. (JUAN MABROMATA / AFP)

Santer penyebab perceraiannya dengan Claudia Villafane disebabkan karena Maradona kerap berkencan dengan sejumlah wanita. Bahkan hubungan singkat tersebut beberapa di antaranya berujung hamil dan melahirkan anak.

Baca Juga:
Buka Suara Setelah Kasus Dugem, Serdy Ephy Fano Bagikan Pesan Mutiara

Hingga akhirnya Maradona mengakui enam anak lainnya pada 2016. Mereka adalah Diego Junior, Jana, Joana, Lu, Javielito, dan Diego Fernando, yang berasal dari lima ibu berbeda.

Soal Diego Junior, kisah pertemuannya dengan Maradona sangat menyentuh. Pada 2016, Diego Junior diundang olah Maradona untuk makan di sebuah restoran di Buenor Aires, sekaligus jadi momen peresmian status ayah biologis.

Diego Junior merupakan anak hasil hubungan Maradona dengan Cristina Sinagra. Hubungan tersebut terjadi pada 1985 saat Maradona bermain untuk Napoli. Artinya, hubungan tersebut terjadi hanya berselang satu tahun setelah pernikahannya dengan Claudia Villafane.

Baca Juga:
Witan Sulaeman Bikin Heboh saat Foto Bersama Kekasih, Netizen: Menuju Halal

Sementara Jana adalah anak Maradona dari hasil cinta satu malam dengan pelayan bar bernama Valeria Sabalaim pada 1996. Kemudian tiga lainnya, yakni Joana, Lu, dan Javielito adalah anak berdarah Kuba yang lahir dari dua ibu berbeda, namun identitasnya dirahasiakan.

Ketiga anak tersebut diperkirakan lahir pada mediao 2000 hingga 2005. Kala itu Maradona sedang berada di Kuba untuk rehabilitasi kecanduan pada kokain.

Dan yang terakhir adalah Diego Fernando. Ia adalah anak paling kecil Maradona yang lahir pada 2013 dari hubungannya dengan Veronica Ojeda.

Baca Juga:
Ada Peran Pemain Kelahiran Malaysia saat Midtjylland Imbangi Liverpool

Jumlah anak Diego Maradona tersebut masih berpotensi bertambah. Sebab ada dua orang bernama Santiago Lara dan Magali Gil masih menuntut pengakuan sebagai anak kandang Maradona.

Load More