Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
FK Radnik Surdulica resmi perkenalkan Witan Sulaeman. (Instagram/@fk.radnik.surdulica).

Bolatimes.com - Netizen soroti kondisi lapangan saat Witan Sulaeman mencetak dua gol bagi FK Radnik Surdulica U-20 saat melawan OFK Bor U-20.

Nama Witan Sulamen sempat hilang dari tim utama FK Radnik Surdulica usai menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Tetapi, Witan ternyata turun bersama tim junior U-20 di pekan lalu.

Saat tampil membela tim U-20, Witan berhasil tampil apik. Eks pemain PSIM Yogyakarta itu menyumbang dua gol bagi FK Radnik Surdulica U-20.

Baca Juga:
Jack Brown Minta Timnas Indonesia U-19 Tak Remehkan Kamboja, Ini Alasannya

Alhasil cuplikan video yang memperlihatkan gol Witan tersebar di media sosial. Salah satunya yang diunggah oleh akun Twitter @Indostransfer.

Terlihat dalam tayangan ulang tersebut, Witan yang berhasil mendapatkan umpan matang serta lolos dari kawalan bek langsung menusuk ke jantung pertahanan lawan.

Berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan, pemain asal Palu ini kemudian melepaskan tendangan akurat yang berbuah menjadi gol.

Baca Juga:
Bahagia Sambut Natal, Alisson Becker Dapat Kado Spesial dari Istri

"Lapangan tarkam," komentar @padilafadl.

"Salfok sama rumputnya," cuit akun @muflimoesa.

Baca Juga:
Setelah 8 Musim, Andrea Dovizioso Resmi Tinggalkan Ducati

"Lapangannya bagus harusnya Indonesia niru ini," komentar sarkas @Anulucky11.

Terlepas dari kondisi lapangan yang menjadi sorotan para netizen, berkat penampilan apiknya bersama FK Radnik Surdulica U-20 Witan akhirnya dipanggil kembali ke tim utama.

Sayangnya, dalam laga menghadapi FK Macva Sabacpada pekan ke-15 Serbian SuperLiga, Jumat (20/11/2020) lalu, Witan belum diberi kesempatan bermain oleh pelatih baru Slavoljub Djordjevic.

Load More