Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Bek Preston North End, Darnell Fisher pegang kemaluan lawan

Bolatimes.com - Bek Preston North End yang bernama Darnell Fisher viral karena meraba alat kelamin pemain lawannya. Netizen menganggap aksi itu sebagai pelecehan seksual.

Disadur dari The Sun pada Minggu (22/11/2020), terjadi insiden menarik dalam pertandingan kasta kedua Liga Inggris antara Preston North End vs Sheffied Wednesday.

Pemain Preston yang bernama Darnell Fisher dianggap melakukan pelecehan seksual terhadap lawannya, Callum Paterson. Dalam video tayangan ulang Fisher terlihat meraba alat kemaluan milik Paterson.

Baca Juga:
Kolaps saat Main Bola, Legenda Timnas Ricky Yacobi Meninggal Dunia

Momen memalukan ini terjadi ketika Fisher awalnya menjaga Paterson di dalam kotak penalti. Tetapi, Fisher terlihat dengan sengaja meraba alat kemuluan Paterson sebanyak dua kali.

Mendapat perlakuan tidak menyenangkan itu, Paterson hanya kebingungan. Dia melihat ke sekitar untuk menunjukkan apa yang telah dilakukan Fisher kepadanya. Beruntung insiden tersebut tak luput dari rekaman kamera.

Baca Juga:
Syok Dengar Harga Evan Dimas, Klub Malaysia Ini Tak Jadi Boyong

Alhasil videonya tersebar dan menjadi viral di media sosial. Warganet ikut berkomentar karena tindakan Fisher itu disebut sudah parah dan masuk ke dalam pelecehan seksual.

"Jenis perlakuan ini tidak boleh ditoleransi di manapun. Tidak di pub, di jalan, atau di pertandingan yang disiarkan televisi," komentar netizen.

"Di mana pun negara ini, itu adalah pelecehan seksual," komentar warganet lainnya.

Baca Juga:
Potret Seksi Sofia Abramovich, Putri Bos Chelsea yang Bergaya Hidup Mewah

Kini pihak FA sedang melakukan penyelidkan terkait insiden Fsiher. Dia bisa terancam hukuman yang berat. Pasalnya ada seorang pemain rugby Inggris yang melakukan aksi serupa pernah diberi larangan 10 minggu.

Terlepas dari itu, Preston North End berhasil meraih kemenangan saat melawan Sheffield Wednesday dengan skor 1-0. Gol semata wayang Preston dicetak oleh Tom Barkhuizen.

Baca Juga:
Pengakuan Pacar Chamberlain Salah Kirim Pesan Nakal, ke Ayah Zayn Malik?

Load More