Rauhanda Riyantama
Penggawa baru Norwich City, Danel Sinani (tengah). (Instagram/danelsinani)

Bolatimes.com - Wabah virus corona nampaknya tak mempengaruhi upaya dua klub Liga Primer Inggris ini untuk memperkuat timnya. Hal tersebut terlihat dari pergerakan mereka di aktivitas transfer pemain.

Adalah Norwich City dan Watford yang baru saja mendatangkan pemain baru. Mereka sukses merekrut pemain incaran masing-masing guna menyambut musim 2020/2021.

Melansir dari The Sun, Norwich City menjadi tim pertama Inggris yang merampungkan perekrutan pemain. Manajemen The Canaries baru saja mendatangkan Danel Sinani dari klub klub Liga Luksemburg bernama 91 Dudelange.

Baca Juga:
Eks Pemain RB Salzburg: Red Bull Bisa Beli Cristiano Ronaldo jika Ingin

Norwich City mengontrak Danel Sinani dengan durasi tiga tahun. Namun tak diketahui berapa biaya yang harus digelontorkan untuk pemain 23 tahun itu.

Kepindahan Danel ke Norwich City pun turut diunggah di akun Instagram pribadinya. ''Dengan bangga mengumumkan tantangan baru saya dengan @norwichcityfc,'' tulisnya dalam keterangan di Instagram.

Pemain baru Watford, Pape Gueye. (Instagram/p.gueye24)

Sementara Watford telah merekrut pemain bernama Pape Gueye dari klub Ligue 2 Prancis, Le Havre. Pemain 21 tahun itu didatangkan secara gratis dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Harus Jalani Karantina 14 Hari setelah Tiba di Italia

Watford bisa langsung mengamankan servis Gueye menyusul kompetisi di Prancis, baik Ligue 1 dan Ligue dihentikan akibat wabah virus corona. Namun, pemain berdarah Senegal itu resmi menjadi milik The Hornets per 1 Juli mendatang.

Kendati demikian, upaya Watford untuk mendapatkan Gueye tidaklah berjalan mulus. Sebab mereka harus bersaing dengan tim-tim papan atas yang juga mengincar jasanya.

Klub seperti Arsenal, AC Milan, Sevilla, Valencia, hingga Udinese dikabarkan juga mengincar pemain jebolan Timnas Prancis U-19 tersebut.  

Baca Juga:
Nenek Cesc Fabregas yang Berusia 95 Tahun Sembuh dari Virus Corona

Load More