Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo kenakan iPod jadul. (Twitter/@juventusfcen).

Bolatimes.com - Mantan pemain RB Salzburg, Oliver Kragl, senang melihat klub yang pernah diperkuatnya semakin berkembang. Ia menilai klub Austria ini menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di Eropa.

Oliver Kragl menilai seperti itu karena RB Salzburg tampil mengesankan di Liga Champions 2019/2020. Walau akhirnya terhenti di fase grup, mereka sukses merepotkan Liverpool dan Napoli.

RB Salzburg berhasil memaksa Liverpool menang 3-2 dengan susah payah di Anfield, kemudian bermain imbang 1-1 ketika menyambangi markas Napoli.

Baca Juga:
Nenek Cesc Fabregas yang Berusia 95 Tahun Sembuh dari Virus Corona

Dengan pamor yang sekarang serta keadaan finansial kuat, Oliver Kragl meyakini bahwa RB Salzburg bisa memboyong bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, jika ingin.

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo mengambil bola setelah menjebol gawang AC Milan dari titik penalti di leg pertama semifinal Coppa Italia. Isabella BONOTTO / AFP

"Red Bull Salzburg membuat juara bertahan Liga Champions, Liverpool, mengerahkan segalanya di Anfield. Hasil imbang juga didapat di Naples," kata Kragl  seperti dilansir dari Goal.

"Red Bull mungkin bisa membeli Ronaldo besok jika mereka mau. Saya pikir Salzburg, juga bisa melakukannya dengan baik jika bermain di Bundesliga Jerman," jelasnya.

Baca Juga:
Campakkan Juventus dan Pilih Gabung AC MIlan, Ini Alasan Mario Balotelli

Red Bull Salzburg memang sedang naik daun. Selain tampil apik di Eropa, mereka juga dikenal kerap menciptakan pemain-pemain jempolan yang sering menjadi buruan tim besar Eropa.

Beberapa contohnya adalah Sadio Mane yang kini berseragam Liverpool, Erling Haaland bersama Borussia Dortmund, dan terbaru adalah Takumi Minamino yang belum lama ini diboyong Liverpool.

Baca Juga:
Imbas Corona, PSG Rela Main di Luar Prancis Demi Liga Champions

Load More