Rauhanda Riyantama
Bek Manchester City, Kyle Walker (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Bukannya memberikan contoh yang baik, Kyle Walker justru membuat ulah di tengah pandemi virus corona. Ya, bek Manchester City itu terciduk menggelar pesta seks di apartemen mewah miliknya di kawasan Chesire.

Parahnya lagi, aksi bejat Walker tersebut dilakukan pada dua wanita sekaligus. Mereka diketahui berkencan kurang lebih selama tiga jam. 

Menurut laporan The Sun, dua wanita yang diajak tidur Walker terbilang masih sangat muda. Adalah Louise McNamara berusia 21 tahun dan seorang wanita 24 tahun asal Brasil yang identitasnya disamarkan.

Baca Juga:
Saddil Ramdani Tersangka Penganiayaan, Indra Sjafri: Saya Malah Belum Tahu

Perilaku biadab Walker tersebut mulanya dibongkar sendiri oleh Louise. Ia mengaku mendapat bayaran sebesar 2.200 pounds atau setara Rp 44 juta yang dibagi dua dengan temannya tersebut.

''Saya bekerja di sebuah agensi komersial di Manchester. Saya mendapat pesan dari bos yang mengatakan klien kelas atas sedang mencari seseorang. Saya menggunakan taksi dari Manchester menuju alamat tersebut,'' ungkap Louise.

''Seorang sopir menjemput saya dan membawa saya ke gerbang apartemennya. Lalu temannya keluar dan menemui saya. Ada gadis lain juga di mobil,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Tak Mau Kekang Pemain, Dortmund Bolehkan Jadon Sancho Hengkang

Kendati demikian, Louise mulanya tak sadar apabila yang mengundangnya adalah pesepak bola top Inggris. Kemudian ia tahu bahwa itu Walker setelah mengabadikan dalam bentuk foto.

''Pada saat itu saya tidak tahu siapa dia. Tapi saya sempat mengambil beberapa fotonya,'' tandas Louise.

Sementara itu, perilaku Kyle Walker tersebut menjadi sebuah ironi. Di saat Inggris tengah menerapkan lockdown untuk memutus penyebaran virus corona, pemain 29 tahun itu justru betindak yang tidak-tidak dengan menggelar pesta seks.

Baca Juga:
Video Cristiano Ronaldo Cukur Rambut Sama Pacarnya, Romantis Banget!

Load More