Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Huesca, Senin (1/4/2019) dini hari tadi. Dalam lanjutan La Liga itu gol Benzema tak hanya menjadi penentu kemenangan Real Madrid tapi juga menorehkan rekor mengalahkan Messi dan Ronaldo. [JAVIER SORIANO / AFP]

Bolatimes.com - Striker Real Madrid, Karim Benzema, menuai sorotan dari berbagai pihak karena komentar pedasnya yang mengejek Olivier Giroud. Ia pun tak menyesal dan mengklaim telah bicara yang sejujurnya.

Benzema menyebut Giroud tidak selevel dengannya. Jika diibaratkan mobil, Benzema adalah Fomula 1 (F1), sedangkan striker Chelsea tersebut hanyalah gokar yang kecepatannya tertinggal jauh.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh eks pemain Lyon itu melalui live Instagram pada Senin (30/3/2020). Sontak video tersebut tersebar dengan cepat dan memancing kekesalan beberapa pihak.

Baca Juga:
Bisa Ditiru, Ini 3 Aktivitas Marcus Rasford untuk Usir Kebosanan di Rumah

Namun, Benzema tidak merasa bersalah atas komentarnya tersebut. Ia mengklaim hanya berkata apa adanya, seperti halnya dirinya yang tidak pantas dibandingkan dengan striker legendaris Brasil, Ronaldo.

"Soal Giroud, saya hanya mengatakan yang sebenarnya," kata Benzema, dilansir dari Sportskeeda.

"Tapi kita tidak mengingat apa yang saya katakan soalnya, khususnya karena kontribusi dia untuk Timnas Prancis," lanjutnya.

Baca Juga:
Boca Juniors Kini Mulai Tertarik Datangkan Edinson Cavani

"Kalian hanya mengingat ketika saya bilang saya adalah mobil F1 dan dia gokart. Itu yang saya pikirkan, itulah kenyataannya, dan begitulah adanya," ujar Benzema.

"Jika Anda bertanya kepada saya tentang R9 (Ronaldo): R9 adalah F1 dan saya gokart. Begitulah adanya," tuturnya menutup.

Benzema memberikan setilan yang cukup pedas disinyalir karena Timnas Prancis. Seperti diketahui, ia tak lagi dipanggil memperkuat Les Blues sejak 2015, sedangkan Giroud yang menggantikan posisinya mampu tampil apik dan mempersembahkan trofi Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Wander Luiz Tetap Jalani Latihan meski Positif Corona

Load More