Jum'at, 05 Juni 2020
Rauhanda Riyantama : Senin, 30 Maret 2020 | 17:00 WIB

Bolatimes.com - Kabar Ronaldinho mendekam di penjara sampai juga ke telinga Ricardo Kaka. Sebagai mantan rekan duetnya di Timnas Brasil, ia tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Sebagaimana diketahui, Ronaldinho kini sedang ditahan pihak kepolisian Paraguay lantaran terciduk menggunakan paspor palsu. Akibat perbuatannya itu, eks bintang Barcelona tersebut terancam hukuman penjara selama enam bulan.

Melihat situasi Ronaldinho, Kaka pun berharap agar semua kasus ini segera berakhir. Yang lebih penting baginya, sang sahabat segera bebas dari balik jeruji besi.

''Saya sangat sedih dengan apa yang terjadi pada Ronaldinho. Lebih lagi saya tidak memiliki informasi pasti untuk mengetahui bagaimana peristiwa itu bisa terjadi,'' ungkap Kaka, dikuti dari Marca.

''Saya tahu soal Ronaldinho hanya dari media. Sebagai teman dan mantan rekan setimnya, saya merasa kasihan dengan apa yang terjadi padanya,'' tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Kaka mengaku tak bisa berbuat banyak untuk membantu Ronaldinho. Yang bisa ia lakukan hanya berdoa untuk kebaikan sahabatnya tersebut.

''Dukungan dan doa saya bahwa segala sesuatu yang menimpanya segera berlalu. Dengan begitu, Ronaldinho akan segera terbebas dari situasi pelik ini,'' tandas Kaka.

Sementara itu, hubungan Kaka dan Ronaldinho memang begitu dekat. Mereka menjadi tulang punggung Timnas Brasil, serta sempat bahu membahu kala membela AC Milan, meski hanya berjalan semusim yakni pada 2009.

BACA SELANJUTNYA

Zlatan Ibrahimovic Alami Cedera, Terancam Akhiri Musim Lebih Cepat