Minggu, 05 April 2020
Rauhanda Riyantama : Kamis, 26 Maret 2020 | 11:15 WIB

Bolatimes.com - Manchester United diyakini ingin segera mempermanenkan status penyerang pinjaman mereka, Odion Ighalo dengan menggelontrokan 15 juta pounds kepada klub Liga Super China, Shanghai Shenhua.

Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan jika kubu The Red Devils tetap mengintip peluang untuk mendatangkan bomber maut kawakan Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani secara gratis.

Kontrak Cavani bersama PSG memang akan kedaluwarsa pada akhir Juni 2020 nanti.

Sekadar flashback, pada bursa transfer Januari lalu, kubu Man United santer dikabarkan telah intens mengontak pihak perwakilan Cavani.

Seperti diketahui, Cavani sendiri memang bebas menjalin komunikasi dengan klub-klub lain lantaran kontraknya bersama PSG tinggal tersisa enam bulan lagi.

Namun, Man United diyakini tidak ingin mendatangkan Cavani pada Januari lantaran kala itu The Red Devils memang harus keluar uang jika ingin mengamankan servis sang penyerang.

Ya, kubu Man United menginginkan Cavani datang pada bursa transfer musim panas mendatang, tentunya secara gratis.

Well, Cavani sendiri akhirnya tetap bertahan di PSG selepas bursa transfer Januari 2020 ditutup, meski Atletico Madrid kabarnya juga sangat berminat meminangnya.

Apa pun itu, Cavani tentu bisa bebas bergabung dengan klub mana pun pada bursa transfer mendatang dengan status free transfer alias gratis.

Nah, seperti dilansir AS, Kamis (26/3/2020), situasi ini coba kembali dimanfaatkan Man United.

Manajemen The Red Devils akan coba kembali mendatangkan Cavani secara free pada musim panas nanti, setelah pembicaraan terakhir berakhir dengan ketidakjelasan.

Cavani telah mencetak 200 gol untuK PSG dari total 301 penampilan di lintas ajang sejak bergabung pada 2013 silam.

Namun menurut AS, penyerang berpaspor Uruguay berjuluk El Matador itu memang ingin mencari tantangan baru di klub lain dan siap hengkang dari PSG saat kontraknya expired.

Penulis: Rully Fauzi