Rauhanda Riyantama
Pemain Paris Saint Germain, Edinson Cavani (AFP)

Bolatimes.com - Manchester United diyakini ingin segera mempermanenkan status penyerang pinjaman mereka, Odion Ighalo dengan menggelontrokan 15 juta pounds kepada klub Liga Super China, Shanghai Shenhua.

Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan jika kubu The Red Devils tetap mengintip peluang untuk mendatangkan bomber maut kawakan Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani secara gratis.

Kontrak Cavani bersama PSG memang akan kedaluwarsa pada akhir Juni 2020 nanti.

Baca Juga:
Robert Alberts Tetap Pantau Latihan Pemain secara Online

Sekadar flashback, pada bursa transfer Januari lalu, kubu Man United santer dikabarkan telah intens mengontak pihak perwakilan Cavani.

Seperti diketahui, Cavani sendiri memang bebas menjalin komunikasi dengan klub-klub lain lantaran kontraknya bersama PSG tinggal tersisa enam bulan lagi.

Namun, Man United diyakini tidak ingin mendatangkan Cavani pada Januari lantaran kala itu The Red Devils memang harus keluar uang jika ingin mengamankan servis sang penyerang.

Baca Juga:
Bukan Main Game Sepak Bola, Ini Hobi Nyentrik David da Silva

Ya, kubu Man United menginginkan Cavani datang pada bursa transfer musim panas mendatang, tentunya secara gratis.

Well, Cavani sendiri akhirnya tetap bertahan di PSG selepas bursa transfer Januari 2020 ditutup, meski Atletico Madrid kabarnya juga sangat berminat meminangnya.

Apa pun itu, Cavani tentu bisa bebas bergabung dengan klub mana pun pada bursa transfer mendatang dengan status free transfer alias gratis.

Baca Juga:
Cerita Mengerikan Wali Kota Bergamo soal Liga Champions: Bak Bom Biologis

Nah, seperti dilansir AS, Kamis (26/3/2020), situasi ini coba kembali dimanfaatkan Man United.

Manajemen The Red Devils akan coba kembali mendatangkan Cavani secara free pada musim panas nanti, setelah pembicaraan terakhir berakhir dengan ketidakjelasan.

Cavani telah mencetak 200 gol untuK PSG dari total 301 penampilan di lintas ajang sejak bergabung pada 2013 silam.

Namun menurut AS, penyerang berpaspor Uruguay berjuluk El Matador itu memang ingin mencari tantangan baru di klub lain dan siap hengkang dari PSG saat kontraknya expired.

Penulis: Rully Fauzi

Load More