Rauhanda Riyantama
Selebrasi Trent Alexander-Arnold saat membobol gawang Watford di Liga Primer pada 24 November 2018 (Olly Greenwood/AFP)

Bolatimes.com - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, nampaknya sudah tak kepincut berlabuh ke klub lain. Ia mengucapkan janji setia untuk terus berseragam The Reds, bahkan hingga pensiun.

Arnold sendiri sudah menjadi bagian Liverpool sejak 2004, kala memulai dari tim akademi. Karier pemain 21 tahun itu lantas melejit kala promosi ke tim utama pada 2016.

Musim 2018/2019 menjadi puncak performa Arnold. Ia berhasil membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions, usai menundukkan Barcelona di semifinal dan Tottenham Hotspur di final.

Baca Juga:
Chelsea Beri Kabar Terbaru soal Kondisi Callum Hudson-Odoi

Penampilan fantastis Arnold pun berlanjut pada musim ini. Sebelum kompetisi distop akibat wabah virus corona, ia telah membuat 14 assist dan dua gol dari 39 penampilan di semua ajang.

Berkat performanya tersebut, Arnold tak luput dari perhatian tim-tim papan atas Eropa. Sebut saja Real Madrid dan Barcelona yang dirumorkan tertarik meminang bek Timnas Inggris itu.

''Saya suka klub ini lebih dari apa pun. Saya suka segalanya tentang itu. Saya suka kota ini. Saya suka para penggemar, orang-orang. Jadi mengapa saya harus berpikir tentang tempat lain?,'' ujar Arnold, dilansir dari Mirror.

Baca Juga:
Daftar Eks Presiden Real Madrid yang Positif Corona Bertambah, Ini Sosoknya

''Itu bukan sesuatu yang pernah saya pikirkan. Saya selalu mencintai Liverpool. Jadi saya tidak akan duduk di sana di kamar saya dan melamun tentang bermain di tempat lain,'' tuturnya menambahkan.

''Di Liverpool semua orang memiliki keyakinan yang sama, dorongan yang sama untuk sukses, etos kerja keras yang sama. Gairah dalam apa yang mereka yakini adalah hal besar di kota ini,'' pungkasnya.

Baca Juga:
Gegara Corona, UEFA Resmi Tunda Final Liga Champions dan Liga Europa

Load More