Rauhanda Riyantama
Daniele Rugani bersama sang pacar, Michela Persico. (Instagram/@michelapersico)

Bolatimes.com - Kabar bahagia datang dari Daniele Rugani yang kini sedang berjuang sembuh dari virus corona. Pacarnya yang bernama Michela Persico mengumunkan kehamilan anak pertama mereka.

Tentu berita ini bisa menjadi pelipur lara bagi Rugani. Sebelumnya bek Juventus itu dinyatakan positif terjangkit virus corona pada Rabu (11/3/2020).

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Italia, Chia, Persico mengaku kini sudah hamil empat bulan. Ia pun sangat sedang dengan kehamilannya tersebut.

Baca Juga:
Manis Banget, Begini Kisah Cinta Daniele Rugani dan Michela Persico

''Saya sudah hamil empat bulan. Tentu ini menjadi waktu yang membahagiakan di tengah kasus Rugani,'' ujar Perciso kepada majalah Chi, seperti dikutip dari Football Italia.

Kendati demikian, Perciso cukup khawatir dengan kondisi Rugani saat ini. Ia takut virus tersebut bisa mempengaruhi bayi yang ada di dalam kandungannya.

''Namun saya tetap khawatir karena takut virus corona mempengaruhi bayi kami. Dokter pun meyakinkan bahwa bayi yang ada di kandungan saya akan baik-baik saja,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Rendah Hati, Striker Persib Bandung Enggan Dipuji meski Tampil Apik

''Coba bayangkan jika Anda menjadi saya, ini sangat menakutkan. Semoga Rugani lekas bangkit,'' pungkasnya.

Sementara itu, Rugani sendiri kini sedang menjalani isolasi terhitung sejak pertama kali dinyatakan positif. Meski positif, pemain 25 tahun itu nyatanya tak menunjukkan gejala apapun, alias dalam kondisi tubuh prima.

Kini Rugani bukan satu-satunya pemain Juventus yang positif virus corona. Terbaru, geladang Blaise Matuidi juga mengidap virus yang sama.

Baca Juga:
Dikabarkan Tinggalkan Persija, Ini Komentar Ismed Sofyan

Load More