Rauhanda Riyantama
Daniele Rugani bersama Michela Persico. (Instagram/@michelapersico)

Bolatimes.com - Pemain Juventus, Daniele Rugani, baru saja dinyatakan positif corona. Tentu saja hal ini membuat banyak orang kalang kabut, termasuk sang kekasih yang bernama Michela Persico. Meski begitu, ia tetap setia mendampingi sang pujaan hati.

Dalam sebuah unggahan di Instagramnya, Michela menulis dukungannya untuk sang kekasih dan turut menyarankan orang lain untuk menjaga kondisi mereka masing-masing.

Sebelumnya, ramai diberitakan bahwa Rugani terinfeksi Corona meskipun tak menunjukkan gejala apapun. Bahkan kondisi fisik pemain 25 tahun itu dalam keadaan prima.

Baca Juga:
Prancis Lockdown, Neymar Pilih Pulang Kampung ke Brasil

"Itulah sebabnya Italia menyarankan semua orang untuk tinggal di rumah. Banyak kasus terjadi tanpa disadari. Mari kita saling membantu agar semua cepat berlalu," tulis Michela.

Melansir dari laman The Sun, seperti kekasihnya yang pemain bola, kehidupan Michela juga tak jauh-jauh dari dunia olahraga.

Daniele Rugani bersama Michela Persico. (Instagram/@michelapersico)

Wanita seksi yang satu ini adalah seorang wartawan olahraga sekaligus pembawa acara TV populer. Mengingat Michela memiliki tubuh seksi dan wajah yang cantik, tak heran jika ia sering mendapat tawaran jadi model.

Baca Juga:
Bek Valencia Positif Corona, Sang Istri Beri Semangat dengan Romantis

Kisah cinta keduanya bersemi ketika Michela meliput pertandingan tenis. Keduanya bertemu di sana dan tak lama, Daniele mencari informasi tentangnya melalui Facebook dan mereka resmi menjadi pasangan tak lama setelahnya.

Kedekatan mereka dengan dunia olahraga membuat keduanya cepat akrab. Michela kerap hadir dalam pertandingan kekasihnya dan memakai baju dengan nomor punggung Daniele sebagai tanda dukungan.

Pasangan ini sudah merencanakan hubungan yang serius dan kabarnya akan menikah dalam waktu dekat. 

Baca Juga:
Sempat Terbelit Hutang, Perserang Akhirnya Lunasi Gaji Pemain

Load More