Rauhanda Riyantama
Pemain Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnyya ke gawang Borussia Dortmund . GETTY/UEFA / AFP

Bolatimes.com - Penyerang Paris Saint-Gerdilakmain (PSG), Neymar serta rekan setimnya yakni Thiago Silva dilaporkan buru-buru pulang kampung ke Brasil. Hal tersebut dilakukan sebelum Prancis memberlakukan lockdown pada Rabu (18/3/2020) pagi waktu setempat akibat pandemi virus corona.

Di tengah off-nya kompetisi domestik dan Eropa, PSG baru-baru ini memang membebaskan para pemainnya untuk meninggalkan Prancis, mengisolasi diri di tempat yang mereka inginkan, atau tinggal di Paris.

Seperti diklaim ESPN, beberapa pemain asing PSG seperti Neymar dan Silva pun memutuskan untuk kembali ke negara asalnya, tetapi setelah mendapatkan persetujuan klub.

Baca Juga:
Sempat Terbelit Hutang, Perserang Akhirnya Lunasi Gaji Pemain

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr. (Denis Charlet/AFP).

Beberapa anggota dari staf kepelatihan PSG disebut juga telah kembali ke negara mereka masing-masing, dan beberapa lainnya memilih untuk tinggal bersama keluarga mereka di Prancis.

Masih menurut ESPN, rekan satu klub sekaligus kompatriot Neymar lainnya, Marquinhos saat ini memilih untuk tetap di Prancis meskipun sempat kembali ke Brasil.

Meski begitu, pelatih PSG, Thomas Tuchel mewajibkan para penggawa Les Rouge et Bleu --julukan PSG-- untuk tetap menjaga tingkat kebugaran mereka.

Baca Juga:
Video: Aksi Marcus Rashford Pamer Skill Juggling Pakai Tisu Toilet

Load More