Rauhanda Riyantama
Penyerang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, baru saja dinyatakan positif terjangkit virus corona. Ia pun kini menjadi pemain pertama di Liga Primer Inggris yang mengidap virus tersebut.

Kepastian Hudson-Odoi mengidap virus corona itu diumumkan langsung oleh Chelsea. Dalam situs resminya, The Blues mengungkapkan bahwa pemain 19 tahun itu menunjukkan gejala pilek.

''Ia menunjukkan gejala yang mirip dengan pilek pada Senin pagi. Dan tidak ada di tempat latihan sejak saat itu sebagai tindakan pencegahan," demikian pernyataan resmi klub.

Baca Juga:
Kini Laga Man City Vs Real Madrid dan Juventus Vs Lyon Ditunda Akiba Corona

"Namun, hasil tesnya datang positif malam ini dan dia akan menjalani periode isolasi diri,'' tandasnya.

Kini, Hudson-Odoi pun akhirnya angkat bicara untuk pertama kalinya usai dinyatakan positif mengidap virus corona. Dalam video yang ia unggah di akun instagram pribadinya, ia mengaku saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

Baca Juga:
Begini Cara Persebaya Cegah Penyebaran Virus Corona saat Lawan Persipura

Sementara itu, Hudson-Odoi bukan satu-satunya orang yang positif virus corona. Sebelumnya ada pelatih Arsenal, Mile Arteta yang lebih dulu dinyatakan mengidap virus tersebut.

Menanggapi situasi ini, otoritas Liga Primer Inggris pun akan segera melakukan pertemuan darurat untuk membahas situasi ini. Pertemuan itu akan dilangsungkan pada pada hari Jumat (13/3/2020) waktu setempat, dengan suspensi pertandingan diharapkan sebagai hasilnya.  

Baca Juga:
PSSI Sentil Tim Liga 1 yang Masih Gunakan Sponsor Rokok dan Judi

Load More