Rauhanda Riyantama
Para pemain Manchester City merayakan gol Kevin De Bruyne ke gawang Real Madrid. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bolatimes.com - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid ditunda. Kepastian ditundanya laga yang akan dihelat di Etihad Stadium, Rabu, 18 Maret 2020, itu diumumkan klub berjuluk The Citizens lewat laman resminya.

Keputusan ditundanya laga hidup mati antara Manchester City vs Real Madrid diambil UEFA menyusul konfirmasi diisolasinya para pemain Los Galacticos.

Diberitakan sebelumnya, Real Madrid memutuskan untuk mengisolasi para pemain, staf dan pelatih setelah pemain klub basket Madrid positif terjangkit virus corona atau Covid-19. Keputusan diambil mengingat tim basket Madrid berbagi tempat latihan dengan tim utama sepak bola Real Madrid di Valdebebas.

Baca Juga:
Begini Cara Persebaya Cegah Penyebaran Virus Corona saat Lawan Persipura

Resmi ditunda, UEFA belum bisa memastikan kapan pertandingan City vs Madrid bisa dimainkan. Sementara itu, pihak City juga mulai mengatur skema pengembalian uang tiket pertandingan yang sudah ludes terjual sejak beberapa waktu lalu.

Mengetahui keputusan UEFA, klub Manchester Biru berbesar hati dengan memberikan dukungan kepada Real Madrid.

Pemain depan Juventus Cristiano Ronaldo (C) bersaing untuk mendapatkan bola dengan pemain belakang Lyon Leo Dubois (kanan) dan pemain tengah Lyon Lucas Tousart (kiri) selama putaran leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lyon melawan Juventus di Stadion Parque Olympique Lyonnais, Perancis, Kamis (27/2) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]

Selain laga Manchester City vs Real Madrid, pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus vs Lyon juga ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga:
PSSI Sentil Tim Liga 1 yang Masih Gunakan Sponsor Rokok dan Judi

Laga Juventus vs Lyon ditunda menyusul isolasi yang dilakukan terhadap penggawa jawara Serie A tersebut setelah salah satu pemainnya Daniele Rugani dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

"Menyusul karantina yang dilakukan terhadap pemain Juventus dan Real Madrid, pertandingan Manchester City vs Real Madrid dan Juventus vs Olympique Lyonnais tidak akan digelar sesuai jadwal yang sudah ditentukan," bunyi pernyataan UEFA di akun Twitter@UEFA.

Baca Juga:
Ada Duel Persebaya Vs Persipura, Berikut Jadwal Liga 1 2020 Pekan ke-3

Load More