Rauhanda Riyantama
Trofi Liga Europa ditampilkan saat undian babak 32 besar Liga Europa di Nyon Swiss pada 17 Desember 2018 (Fabrice Coffrini/AFP)

Bolatimes.com - Manchester United menang telak setelah berpesta gol 5-0 di markas LASK. Berikut hasil Liga Europa di leg pertama babak 16 besar, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB

Pada laga LASK vs Manchester United di Raiffeisen Arena yang digelar tanpa penonton, Odion Ighalo membuka kemenangan tim tamu di babak pertama.

Di babak kedua, MU semakin mendominasi setelah menambah empat gol lewat Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood dan Andreas Pereira.

Baca Juga:
Ronaldo dan Para Pemain Juventus Dikarantina usai Rugani Positif Corona

Gelandang Manchester United Andreas Pereira (tengah) bersama rekan setimnya merayakan golnya ke gawang tuan rumah LASK di laga Liga Europa.JOE KLAMAR / AFP

Dengan kemenangan tersebut MU sudah menaruh satu kakinya ke babak perempat final Liga Europa. Apalagi MU akan menjadi tuan rumah pada leg kedua nanti.

Sementara Wolverhampton Wanderers harus puas bermain imbang 1-1 dengan sepuluh pemain Olympiakos di Liga Europa di Karaiskaki Stadium.

Wolverhampton dan Olympiakos tanpa gol di babak pertama. Namun, Olympiakos sudah harus bermain dengan sepuluh orang setelah RĂºben Semedo mendapatkan kartu merah.

Baca Juga:
Foto Syurnya Disebarkan Mantan Pacar, Atlet Golf Cantik Ini Merasa Tertekan

Di babak kedua, Olympiakos mampu unggul lebih dulu 1-0. Gol tuan rumah tersebut dicetak oleh Youssef El-Arabi lewat kaki kanannya dari jarak dekat.

Pada menit ke-67, Wolverhampton menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan bebas yang dilepaskan oleh Pedro Neto. Skor imbang bertahan hingga laga usai.

Pada pertandingan lainnya, Shakhtar Donetsk berhasil meraih hasil positif di leg pertama ini setelah menaklukkan Wolfsburg 2-1 di Volkswagen Arena.

Baca Juga:
Alexis Sanchez dan Arturo Vidal Dikarantina karena Virus Corona

Hasil Liga Europa leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB :

Eintracht Frankfurt 0 - 3 Basel

Istanbul Basaksehir 1 - 0 FC Koebenhavn

LASK 0 - 5 Manchester United

Olympiacos 1 - 1 Wolverhampton Wanderers

Rangers 1 - 3 Bayer Leverkusen

Wolfsburg 1 - 2 Shakhtar Donetsk

Load More