Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo kenakan iPod jadul. (Twitter/@juventusfcen).

Bolatimes.com - Buntut dari bek Juventus, Daniele Rugani , yang dinyatakan positif virus corona, skuat Juventus harus menjalani karantina, termasuk sang bintang Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Rugani telah dikonfirmasi positif terjangkit COVID-19 hari ini, Kamis (12/3/2020). Kubu Juventus lewat laman resmi mereka menyatakan jika bek tengah berusia 25 tahun itu sudah terpapar Corona.

"Pemain kami, Daniele Rugani telah dites positif untuk virus Corona atau COVID-19, namun saat ini belum menunjukkan gejala," demikian pernyataan resmi Juventus.

Baca Juga:
Alexis Sanchez dan Arturo Vidal Dikarantina karena Virus Corona

"Juventus FC saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi (karantina) seusai hukum yang berlaku, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengan sang pemain."

Rugani sendiri merupakan bagian dari skuat Juventus ketika menang 2-0 atas Inter Milan pada Derby d'Italia pekan ke-26 Liga Italia 2019/2020, yang dihelat tanpa penonton di Juventus Stadium, Turin akhir pekan lalu.

Meski hanya jadi penghangat bangku cadangan alias tak turun bermain, namun kehadiran sang bek di bench memang dikhawatirkan bisa menularkan virus pada para pemain Juventus, bahkan juga para penggawa Inter Milan.

Baca Juga:
Kalteng Putra Ternyata Belum Lunasi Gaji Para Pemain Musim Lalu

Karena itu, saat ini para pemain dari Juventus maupun Inter Milan harus menjalani masa karantina lantaran sudah dinyatakan sebagai suspect, tak terkecuali Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri diketahui saat ini berada di kampung halamannya di Portugal, yakni di Madeira.

Sebagai informasi tambahan, Italia kini sudah memiliki lebih dari 12.000 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi, dengan jumlah kematian mencapai 827 orang meninggal dunia.

Baca Juga:
Viral Foto Ronaldinho Mabuk-mabukan di Penjara

Italia praktis merupakan negara Eropa terparah yang terkena imbas virus Corona ini.

Penulis: Rully Fauzi

Baca Juga:
Video: Aksi Brutal Adebayor di Piala Libertadores, Tendang Kepala Lawan

Load More