Rauhanda Riyantama
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memeluk Curtis Jones usai timnya menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (31/10/2019). [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Liverpool akan bertandang ke Stamford Bridge, guna menghadapi Chelsea di babak 16 besar Piala FA, Rabu (4/3/2020) dini hari. Bagi manajer Jurgen Klopp, ini akan menjadi sebuah tantangan yang berbeda.

Liverpool saat ini kokoh memimpin klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 79 poin dari 28 laga, atau unggul 22 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City yang berada di posisi kedua.

Kini, Liverpool harus mengalihkan perhatian di Piala FA dengan menghadapi Chelsea. Klopp pun memastikan bahwa mereka juga serius di kompetisi ini dan mencoba lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Babak Kelima Piala FA, Salah Satunya Chelsea Vs Liverpool

"Ini adalah babak 16 besar Piala FA dan kami ingin untuk terus lolos. Ini adalah rencana kami," kata Jurgen Klopp seperti dilansir BBC.

Meski perkasa di Liga Inggris, namun Klopp tetap mengingatkan bahwa menghadapi Chelsea di ajang Piala FA akan berbeda.

"Chelsea adalah tim yang memainkan sepak bola, dan dari sudut passing adalah salah satu tim top. Kami perlu menemukan solusi untuk itu. Ini akan menjadi tantangan berbeda," ujarnya.

Baca Juga:
Virus Corona Mewabah, Persija Siap Jamu Persebaya Tanpa Penonton

"Kami adalah Liverpool, kami selalu di bawah tekanan dan kami selalu diharapkan untuk dapat selalu mengantarkannya," kata Klopp.

"Jika Chelsea melakukan perubahan, saya tidak tahu apakah mereka akan melakukannya, itu akan tetap menjadi tim yang sangat berpengalaman," pungkasnya.

Penulis: Reky Kalumata

Baca Juga:
Daftar Top Skor Sementara Liga 1 2020, Ada 2 Striker Lokal di Pucuk

Load More