Irwan Febri Rialdi
Sadio Mane mencetak dua gol untuk kemenangan Liverpool atas Burnley 4-2 pada laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris, kemarin malam. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Bintang Liverpool, Sadio Mane, membuat sebuah pengakuan menarik soal juara Liga Inggris. Ia baru tahu kalau selain trofi, kampiun liga juga mendapatkan sebuah medali.

Medali ini sendiri diberikan untuk seluruh pemain untuk kenang-kenangan pribadi. Sementara trofi juara akan tersimpan di lemari klub.

Namun, Sadio Mane yang mencetak 13 gol dan delapan assist untuk Liverpool ini mengaku tidak peduli soal medali. Yang terpenting baginya adalah meraih trofi juara Liga Inggris bersama tim.

Baca Juga:
Daftar Pemain Asing Termahal di Liga 1 2020, Marko Simic Nomor Dua

Penyerang Liverpool, Sadio Mane (kanan) merayakan golnya ke gawang Manchester City bersama bek Virgil van Dijk, dalam laga Liga Inggris 2019/2020 di Anfield, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]

"Saya baru mendengar kemarin bahwa jika kami memenangkan liga, kami akan memiliki medali," kata Mane kepada BBC.

"Aku tidak pernah tahu soal itu, tetapi aku tidak peduli tentang medali," tuturnya menambahkan.

Liverpool memang berpeluang besar untuk menjuarai Liga Inggris 2019/2020. Mereka saat ini berada di puncak klasemen dengan keunggulan 22 poin dari Manchester City yang ada di urutan kedua.

Baca Juga:
Laris Manis, Tiket Duel Persebaya Vs Persik Kediri Sudah Ludes Terjual

Bahkan, Liverpool bisa lebih cepat memastikan diri menjuarai Liga Inggris musim jika berhasil menyapu bersih empat pertandingan ke depan dengan kemenangan.

Pada pertandingan terdekat, Liverpool akan menghadapi Watford. Duel pekan ke-28 Liga Inggris ini akan dihelat di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020).

Baca Juga:
Resmi, Persib Bandung Jamu Persela Lamongan di Stadion Ini

Load More