Irwan Febri Rialdi
Lukas Podolski tiba di Johor Darul Ta'zim (JDT). (Facebook/JOHOR Southern Tigers).

Bolatimes.com - Lukas Podolski yang pernah menjuarai Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman telah tiba di markas klub raksasa Johor Darul Ta'zim (JDT) pada Rabu (15/1/2020). Informasi tersebut telah dibagikan JDT melalui Facebook resmi klub.

Tampak Podolski yang mengenakan kaus putih dan celana hitam berfoto di berbagai sudut markas JDT, mulai dari stadion, kantor klub, hingga berfoto dengan presiden JDT, Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim.

Podolski juga terlihat berbincang-bincang dengan para pengurus JDT. Selain Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, terlihat pula Direktur Teknis Alistair Edwards dan Martin Perst sebagai Direktur Olahraga.

Baca Juga:
Soal Pelatih Baru, Akun Twitter Resmi PSS Sleman Curhat Tidak Dikabari

Lukas Podolski tiba di Johor Darul Ta'zim (JDT). (Facebook/JOHOR Southern Tigers).

Tidak diketahui tujuan pasti kunjungan Podolski di JDT. Namun, Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim pernah mengklaim bahwa pemain Vissel Kobe itu memiliki minat berseragam JDT.

Selain itu, Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim juga membuka peluang bekerja sama dengan Podolski di bidang lainnya.

"Ya, Podolski menghubungi saya dan menyatakan minatnya untuk bergabung JDT. Dia akan datang ke sini [Johor Bahru] untuk proses perbincangan," kata Tunku Ismail beberapa waktu lalu, dilansir dari Semuanya Bola.

Baca Juga:
PSIS Semarang Resmi Dapatkan Bek Timnas Indonesia U-19

"Tetapi kita tidak boleh buat keputusan lagi karena kuota pemain asing sudah penuh. Mungkin perbincangan ini juga menjurus ke kerjasama yang lain," tuturnya menambahkan.

Lukas Podolski bukan pemain sembarangan. Ia telah merasakan berbagai gelar bergengsi dunia, seperti Bundesliga Jerman, FA Cup Inggris, dan Piala Dunia.

Saat ini, pemain 34 tahun itu bermain untuk tim Jepang, Vissel Kobe. Sejauh ini, ia telah mengemas 17 gol dan 12 assist dari 60 pertandingan.

Baca Juga:
Man United Batalkan Agenda TC ke Timur Tengah, Ini Penyebabnya

Load More