Irwan Febri Rialdi
Akun Twitter PSS Sleman mengaku tidak dikabari perihal pelatih baru. (Twitter/@pssleman).

Bolatimes.com - Akun Twitter resmi PSS Sleman, @PSSleman, mengeluarkan cuitan menarik setelah Eduardo Perez resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru skuat Elang Jawa pada Rabu (15/1/2020).

Admin akun PSS Sleman itu mengaku tak bisa menjawab beragam pertanyaan yang diajukan warganet karena timnya tak diberi kabar apa pun dari yang berwenang.

"Kalau kalian tanya ke akun ini, lantas kami harus bagaimana? Dikabarin aja kagak," tulisnya, mengimbuhkan emoji menguap.

Baca Juga:
PSIS Semarang Resmi Dapatkan Bek Timnas Indonesia U-19

Cuitan PSS Sleman - (Twitter/@PSSleman)

Sontak, cuitan yang dibagikan akun Twitter resmi PSS Sleman itu langsung berekor, dengan jumlah balasan hampir mencapai 700 setelah sekitar satu jam dicuitkan.

Deretan komentar yang menjuntai di bawah kicauan @PSSleman itu didominasi amarah Sleman fans pada CEO PSS Sleman Fatih Cabanto atas digantinya Seto Nurdiantoro dengan mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia itu.

"Nama besar di Timnas Indonesia tidak menjamin PSS untuk baik. Tih Fatih @FatihChabanto berpikirlah sebelum membeli "IKI PSS TIH DUDU TIM TARKAM"," komentar @KevinAldrian5.

Baca Juga:
Resmi! PSS Sleman Tunjuk Eks Asisten Luis Milla sebagai Pelatih

"Fix sesuk PSS pemaine kiper kabeh," tulis @benny_wbs.

"Lho gek kepiye bisa-bisanya ra dikabari lucu lagi nengnengan po min ro @FatihChabanto, Soekeno [Komisaris PSS Sleman], dan sekutunya?" tambah @Ghandi_ilham.

Diberitakan Suara.com sebelumnya, PSS Sleman resmi menunjuk Eduardo Perez sebagai pelatih menjelang bergulirnya Liga 1 2020. Mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia itu dikontrak selama satu musim.

Baca Juga:
Resmi! PSS Sleman Rekrut Pemain Jebolan Liga Spanyol dan Belgia

Penunjukan Eduardo sebagai pelatih sekaligus menandai berakhirnya kerja sama dengan Seto Nurdiantoro. Sebab, negosiasi antara kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat.

"Sebenarnya kami masih menjalin komunikasi dengan Coach Seto kemarin. Tapi kami tak juga dapat titik temu. Akhirnya kami menghubungi Coach Eduardo, dan kebetulan dia juga bisa ditunjuk secara mendadak," kata CEO PSS Sleman Fatih Cabanto, Rabu (15/1/2020).

Penulis: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Baca Juga:
Sempat Absen, Pemain dari Inggris Ini Sudah Gabung Seleksi Timnas U-19

Load More