Rauhanda Riyantama
Penyerang PSG, Mauro Icardi melakukan selebrasi usai menjebol gawang Marseille. (MARTIN BUREAU / AFP)

Bolatimes.com - Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali mengeluarkan pernyataan yang mengaburkan masa depan sang suami.

Icardi disebutnya belum pasti gabung Paris Saint-Germain (PSG) secara permanen pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Icardi memperkuat panji PSG pada musim 2019/2020 ini dengan status pinjaman dari Inter Milan selama semusim penuh.

Baca Juga:
Ugal-ugalan, Chelsea Akan Lepas 6 Pemain Ini di Bursa Transfer Januari 2020

Dalam perjanjian, PSG punya opsi untuk mempermanenkan status penyerang berusia 26 tahun tersebut pada musim panas mendatang, asalkan menebusnya dengan harga 70 juta euro.

Icardi sendiri bisa dibilang tampil fenomenal di musim perdananya berseragam PSG. Melakoni 18 pertandingan di semua ajang sejauh ini, striker asal Argentina itu sukses mengemas 14 gol plus 3 assist untuk Les Rogue et Bleu --julukan PSG.

"Soal keputusannya, belum ada kepastian sejauh ini. Mauro belum pasti gabung PSG secara permanen. Kita lihat saja perkembangannya nanti," tutur Wanda Nara kepada Gazzetta dello Sport, yang dilansir Football Italia.

Baca Juga:
Turun Kelas, Lukas Podolski Dikabarkan Bakal Gabung Klub Malaysia

Peminjaman Icardi ke PSG memang membuat Wanda kini harus banyak melakukan perjalanan antara Italia dan Prancis, untuk mengurus suami sekaligus kliennya itu.

Hanya saja, Wanda tak menampik kenyataan bahwa suaminya menikmati berada di Prancis dengan penampilannya yang kembali menanjak.

"Perjalanan Paris, Milan dan Roma memang lebih mudah dikatakan ketimbang dilakukan, tetapi itu masih bisa saya jalani," celoteh Wanda.

Baca Juga:
Dikenal Emosian, Aji Santoso Yakin Patrich Wanggai Berubah di Persebaya

"Ia melakukan pekerjaan sangat baik di Prancis dan saya menyukai hal itu. Terlebih kami bertemu banyak teman baru, jadi kita lihat saja nanti," tandas perempuan 33 tahun penuh kontroversi itu.

Load More